Kreasi Pohon Natal dari Sikat Gigi sejumlah 2023 untuk menyambut Natal & Tahun Baru

surabayapagi.com
Pohon Natal dari sikat gigi yang terletak di lobby Quest Hotel Darmo Surabaya.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan Hari Natal dan Tahun Baru, kali ini Quest Hotel Darmo Surabaya membuat kreasi Pohon Natal dari Sikat Gigi sejumlah 2023 dengan tinggi 3,5cm yang di pajang di area lobby Quest Hotel Darmo Surabaya.

Namun siapa sangka sejumlah 2023 Sikat Gigi berwarna putih yang di susun secara rapi oleh karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya terlihat sangat unik dan cantik, sehingga menjadi daya tarik dan spot foto para pengunjung  Quest Hotel Darmo Surabaya.

Baca juga: 17 Ribu Jemaah Ramaikan Puncak Natal Nasional 2023 di Surabaya

Baca juga: Pelindo Pastikan Seluruh Terminal Beroperasi 24 Jam Selama Libur Nataru

Di buatnya pohon natal dari Sikat gigi ini tersebut juga bertujuan untuk memanfaatkan daur ulang barang yang tidak di gunakan dan menjadi suatu yang bermanfaat yakni di bentuk menjadi sebuah rangkaian pohon natal.

Baca juga: Istri Sambo, Dapat Remisi Natal, Lirik Sulam

“Pohon natal setinggi 3.5 meter ini terbuat dari bahan recycle sikat gigi dan membutuhkan proses lebih dari satu bulan karena Bahan baku utama harus di cuci, di sterilisasi serta di desinfectan, jadi meski bahan utama adalah bahan bekas namun kami tetap memperhatikan kebersihannya,”ujar Executive Housekeeper Quest Hotel Darmo Surabaya, Achmad Firdaus. na

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru