Kapok Nyabu, Kini Santuni Anak Yatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Feb 2021 21:29 WIB

Kapok Nyabu, Kini Santuni Anak Yatim

i

Catherine Wilson

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Catherine Wilson telah menyelesaikan masa hukumannya di penjara selama 7 bulan. Ia kini sudah bisa menghirup udara bebas dan menjalani kegiatan seperti biasa berkumpul bersama keluarga.

Keluar dari penjara, Catherine Wilson ingin berubah. Dunia gelap yang sebelumnya menjerumuskan dirinya ingin ditinggalkan. Kesungguhan itu disampaikan wanita berusia 39 tahun tersebut ke Raindy, sang manajer. "Rencananya sih mau menyantuni anak yatim," ujar Raindy.

Baca Juga: Tak Tega dengan Tiko, BCL Pikir-pikir Punya Anak Lagi

Sayangnya, rencana itu belum terlalu matang. Raindy masih harus berbincang lagi dengan artisnya untuk mengetahui tanggal pasti santunan tersebut diberikan. "Tapi belum tahu waktunya kapan, karena sekarang masih sama keluarga dulu, kangen-kangenan sama mamanya," jelasnya.

Selain itu, Catherine Wilson juga ingin kembali ke dunia keartisan yang membesarkan namanya. "Mau berkarya lagi lah, akan kembali lagi kok," kata Raindy.

Menurut Raindy, artisnya itu ingin hidup lebih sehat. Wanita yang akrab disapa Keket itu juga disebut sudah kapok mengkonsumsi obat-obatan terlarang. "Saya juga bilang, 'Sudah, jangan nakal lagi,' Dia bilang, 'Iya, kapok, ah'," ujar Raindy. "Dia juga mau hidup sehat, lebih sehat lah," sambungnya.

Baca Juga: Tamara Tyasmara, Teriaki Eks Pacar "Pembunuh"

Sebelumnya, Catherine Wilson telah menyalahgunakan narkoba. Catherine Wilson pun diamankan polisi dari kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah Catherine Wilson. Catherine juga disebut mengakui sabu itu miliknya. Polisi juga langsung melakukan tes urine kepada Catherine Wilson. Dari sana, polisi mengonfirmasi urine Catherine Wilson positif narkoba.

Bahkan, dalam persidangan, pengadilan memvonis Catherine Wilson dengan hukuman 7 bulan penjara dan menolak pengajuan rehabilitasi.

Baca Juga: Dua Istri Poligami Bertemu, Rukun

Meski telah bebas, banyak warganet menilai kalau Catherine Wilson terlalu cepat bebas atas kasus narkoba.  "Cepet amat," komentar netizen.

"Hemm ntar gatel nyabu lagi ketangkepp lagi..semoga tydack," timpal netizen. "Kok artis-artis ini cepet banget keluarnya yaa," tambah yang lainnya. dsy/er

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU