Pagi Subuh, Pengendara Motor Tewas Akibat Bertatap Muka dengan Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Jul 2022 16:01 WIB

Pagi Subuh, Pengendara Motor Tewas Akibat Bertatap Muka dengan Truk

i

Petugas saat mendatangi lokasi kejadian. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Korban sia sia di jalan raya terjadi lagi di wilayah Hukum Polres Blitar. Kecelakaan yang terjadi pada hari Selasa (13/7) pukul 05.00 itu mengakibatkan pengendara  motor Kawasaki Ninja  meninggal dunia di TKP. Kecelakaan antara korban dengan Truk AG 8696 UT itu terjadi di Jalan desa Sumberjati  Kecamatan Dawuhan Kab Blitar, kini masih dilakukan pemeriksaan Unit Laka Satlantas Polres Blitar.

Menurut Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono SH atas izin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK, membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya korban pengendara motor.

Baca Juga: Diduga Tak Bisa Renang, Bocah di Dusun Gadungan Blitar Ditemukan Tewas Tenggelam

"Kejadian laka (kecelakaan) pagi tadi (Rabu 13 Juli) sekitar pukul 05.00 antara truk dan motor, untuk korban pengendara motor Kawasaki Ninja AG 5939 NH atas nama Yoga Adi Pratama (22) warga dusun Midodaren Kec Kademangan Kabupaten Blitar meninggal dunia di TKP," kata Iptu Udhiyono pada wartawan.

Baca Juga: Butuh Uang untuk Keperluan Sehari-hari, Warga Blitar Curi Hp Tetangga

Kejadian itu sesuai laporan dari Unit Laka yang disampaikan Iptu Udhiyono pada wartawan, berawal sebuah kendaraan Truk AG 8696 UT yang di kemudikan Sugianto (31) warga desa  Tumpak Kepuh RT 1/3 Kec Bakung Kab Blitar berjalan dari arah Utara ke Selatan, berpapasan dengan motor yang dikendarai korban  dari arah Selatan menuju ke Utara dengan kecepatan tinggi, tepat depan masjid desa Sumberjati motor dan truk Mitsubishi bertatap muka akibatnya pemuda berusia 23 tahun itu  meninggal dunia di TKP.

Baca Juga: Positif Narkoba, Kasat Reskoba Polres Blitar Digelandang ke Polda Jawa Timur

"Untuk korban langsung dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo kota Blitar setelah di lakukan olah TKP unit Laka, dan menghubungi pihak keluarga korban, kini motor diamankan ke polres Blitar termasuk mobil truk, sopir masih dalam pemeriksaan Unit Laka termasuk saksi saksi untuk korban yang meninggal dunia tidak ditemukan SIM C," pungkas Iptu Udhiyono. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU