Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan, Kades Kedungsugo Lanjutkan Program Pembangunan

author Juma'in Koresponden Sidoarjo

- Pewarta

Minggu, 12 Mei 2024 13:10 WIB

Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan, Kades Kedungsugo Lanjutkan Program Pembangunan

i

Kades Kadungsugo, H. Sutikno, foto bersama Plt Bupati Sidoarjo, H. Subandi,  seusai penyerahan SK perpanjangan masa jabatan di pendopo delta wibawa. SP/JUM

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Setelah menerima surat keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan kepala desa (Kades) di pendopo delta wibawa Sidoarjo, pada Kamis (10/05/2024). Kades Kedungsugo, Kecamatan Prambon, H. Sutikno, siap melanjutkan program pembangunan desa sesuai visi dan misinya. 

Menurut Kades Sutikno, keinginannya untuk kembali  melanjutkan program kerjanya bukan dilakukan tanpa alasan. Namun,  perjuangan dalam mewujudkan masyarakat Desa Kedungsugo yang maju, sejahtera dan berkeadilan masih harus terus diperjuangkan.

Baca Juga: Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Warga Bangun Plengsengan Pengairan Sawah

“Pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana serta menjalankan program yang telah dilaksanakan pemdes sebagaimana yang tercantum dalam RPJMDes harus terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” katanya, pada Minggu (12/05/2024).

Dengan jargon ‘Lanjutkan Program Pembangunan’  hal itu akan ia lakukan setelah menerima SK perpanjangan masa jabatan selama dua tahun. Sutikno, mengaku akan terus menggali aspirasi masyarakat terkait dengan rencana kerja untuk periode kedepan, yakni 2024 hingga 2026 mendatang.

Baca Juga: Pelayanan Integrasi Administrasi Penduduk Gratis, Wujud Komitmen TMMD Ke-120 Sidoarjo yang Gemilang

Terkait rencana pembangunan di wilayah Desa Kedungsugo, pihaknya memulai sejak tahun 2018. Termasuk pembangunan tempat wisata bumi TKD sebagai pusat wisata bagi masyarakat setempat dan sekitarnya.

“Juga pembangunan jalan paving di jalan sawah Dusun Sugo, pembangunan jalan hotmix di RT 01 - RT 02 Dusun Pandokan dan masih banyak lainya. Setiap tahun kami agendakan program pembangunan yang hasilnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” bebernya.

Baca Juga: Dukung Pertanian dan Atasi Luapan Air, Pemdes Temu Normalisasi Irigasi

Kades yang akrab disapa abah Sutik ini mengaku  berterimakasih kepada seluruh masyarakat setempat yang sudah turut serta berpartisipasi dan mendukung program  pembangunan yang telah di canangkanya.

“Mari kita bersama-sama bersatu, bekerja sama membangun Desa Kedungsugo agar kedepan lebih maju, lebih aman dan kondusif,” pungkasnya. jum

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU