Agnez Mo, Geram Dituding Pro Israel

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Mei 2024 21:14 WIB

Agnez Mo, Geram Dituding Pro Israel

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Gegara Agnez Mo melakukan live di media sosialnya, meminum kopi yang dijual oleh salah satu brand yang dituding pro Israel. Dikomentari negatif oleh seorang nitizen.

Penyanyi berusia 37 tahun berang. Kegeraman Agnez Mo disalurkan melalui akun X terverifikasi miliknya. Dia mewanti-wanti akan memperkarakan oknum-oknum yang menyebarkan hoaks tentang hal yang tak pernah keluar langsung dari mulutnya

Baca Juga: Agnez Mo: Proses Itu Penting, Jangan Bertingkah Bodoh agar Terkenal!

"Pertama-tama, seandainya ada seseorang yang berusaha membuat cerita seolah-olah aku mengatakan sesuatu yang tidak aku katakan, aku akan meminta tim hukum ku untuk menghubungi mu," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris, dilihat pada Minggu (19/5/2024).

Penyanyi yang mengembangkan kariernya di Amerika Serikat itu mengungkapkan selama ini dirinya berusaha untuk menahan diri saat membaca komentar-komentar yang menyudutkannya. Hal itu dia lakukan karena merasa kasihan.

Baca Juga: Gandeng AG Peduli, Agnez Mo Dirikan Klinik Vaksin Gratis

"Aku pikir aku terlalu sering diam berkali-kali karena aku pikir itulah yang diriku tunjukkan dengan keanggunan, cinta, dan memaafkan," lanjutnya.

"Tapi sialnya kalau kamu mau mencemarkan karakterku dengan MENGARANG CERITA DAN MENGAMBIL HAL-HAL DI LUAR KONTEKS, mungkin ini waktunya bagiku untuk mengambil tindakan dan menuntutmu," tegas Agnez Mo.

Baca Juga: Dirikan Klinik Vaksin Gratis Berfasilitas Lengkap

Agnez Mo memberikan waktu 24 jam kepada pemilik akun yang dianggap menyebarkan hoaks itu untuk meminta maaf.

"Dan aku berbicara kepada SATU akun spesifik (bukan kepada penggemarku yang luar biasa). Jadi kamu memiliki 24 jam untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik dan menghapus ujaran hoaksmu yang provokatif," tutup pelantun Shake it off itu. n jk/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU