Adam Rusydi Targetkan 8 Kursi Golkar di DPRD Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 30 Mei 2021 19:06 WIB

Adam Rusydi Targetkan 8 Kursi Golkar di DPRD Sidoarjo

i

Konsolidasi dan pendidikan politik serta memperkenalkan jajaran pengurus baru di Kantor Golkar Sidoarjo, Minggu (30/5/2021). SP/Sugeng Purnomo

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Setelah terpilih sebagai Ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo akhir Maret 2021, Adam Rusydi selaku ketua DPD II Partai Golkar Sidoarjo langsung tancap gas.

Dengan mengundang kader partai, Adam Rusydi melakukan konsolidasi dan pendidikan politik serta memperkenalkan jajaran pengurus baru di Kantor Golkar Sidoarjo, Minggu (30/5/2021). Pengurus baru yang dikenalkan antara lain H Mursidi pimpinan Pemuda Pancasila Sidoarjo dan M Husni Thamrin tokoh ormas pemuda.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

Menurut Adam Rusydi yang juga anggota DPRD Jatim sebagai pengurus baru, dirinya perlu melakukan konsolidasi dan memperkenalkan jajarannya kepada kader partai. "Suksesi kepemimpinan di Partai Golkar Sidoarjo sudah berjalan dan waktunya regenerasi, makanya kita kenalkan pengurus baru yang 60 persen anak muda," katanya.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

Lebih lanjut Adam Rusydi mengatakan dirinya yang juga merupakan generasi milenial sengaja memunculkan anak-anak muda yang bisa menggerakkan mesin politik Golkar ke depan sehingga target yang kursi DPRD Sidoarjo yang dicanangkan sebanyak 8 kursi dewan bisa terpenuhi. “Kita memang menginginkan pengurus DPD Golkar Sidoarjo diisi oleh aktivis muda yang mempunyai militansi terhadap partai, mumpuni di bidang komunikasi Publik dan marketing serta mumpuni di bidang wawasan keilmuan (cendekiawan). Kita harus mampu menjangkau dan merangkul organisasi-organisasi kemahasiswaan atau kepemudaan seperti HMI, PMII, GP Ansor dan lainnya,” katanya.

Adam Rusydi menyatakan siap membesarkan Partai Golkar Sidoarjo. “Kami akan merangkul semua elemen untuk membesarkan Golkar Sidoarjo, ini ikhtiar kami untuk membesarkan Golkar, kami targetkan Partai Golkar pada pemilu 2024 bisa meraih 6-8 kursi DPRD Sidoarjo dari yang ada sekarang 4 kursi,” tegas Adam Rusydi. sg

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU