Bergerak Bersama Rakyat, DPC PPP Gelar Khitanan Massal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 05 Jul 2022 17:23 WIB

Bergerak Bersama Rakyat, DPC PPP Gelar Khitanan Massal

i

Ketua DPC PPP saat memberikan sambutan dalam kegiatan khitan massal

SURABAYAPAGI.COM, Bangkalan - Slogan bergerak bersama Rakyat terus diimplementasikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangkalan,  salah satunya menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal bagi masyarakat khususnya yang tidak mampu, Selasa (5/7/2022), 

Bertempat Kantor DPC PPP, di Jalan Halim Perdana Kusuma, sebanyak 250 anak mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga: SKK Migas-PHE WMO Gelontor 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Bangkalan

Ketua DPC PPP Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan bahwa tujuan kegiatan khitanan massal itu bertujuan untuk menunaikan kewajiban umat Islam dalam mewujudkan generasi yang lebih sehat dan sholeh.

"Kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan kewajiban partai sebagai bentuk implementasi kita Bergerak Bersama Rakyat, khususnya yang kurang mampu," ujarnya.

Baca Juga: APMP Jatim Gelar Aksi di Kantor KPU Bangkalan

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bangkalan itu berharap melalui kegiatan Khitan Massal tersebut mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Bangkalan.

"Semoga anak-anak yang telah dikhitan segera sembuh, menjadi anak yang cerdas, berakhlak dan menjadi anak yang soleh, berbakti kepada agama, negara dan bangsa,"ungkapnya.

Baca Juga: Truk Kecelakaan Tunggal, Lalin Macet hingga 1 Kilometer

Ra Latif berharap kegiatan serupa dapat dilakukan di setiap kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

"Mudah-mudahan ini besar manfaatnya untuk masyarakat yang mengikuti khitanan massal ini. Insya Allah kedepan kita agendakan di setiap kecamatan,"pungkasnya. wah

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU