Istri Polri Selingkuh, Dipermalukan Bripda Ade, Suaminya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Sep 2022 20:37 WIB

Istri Polri Selingkuh, Dipermalukan Bripda Ade, Suaminya

i

EP, istri anggota Polri yang dipergoki sedang selingkuh dengan mantan pacarnya, EK, di salah satu kamar bintang lima di Palembang.

Ibu Muda Cantik ini Tinggalkan Bayi 11 Bulan untuk Memadu dengan Mantan Pacarnya. Fotonya Diviralkan Ade, dengan Tujuan Permalukan di Publik

 

SURABAYAPAGI.COM, Palembang- Ini ada peristiwa perselingkuhan yang diderita Bripda Eka, ajudan Kapolres Banyuasin. Menariknya, pengungkap perzinahan adalah Bripda Eka sendiri. Tapi ia tak emosi seperti Irjen Ferdy Sambo. Eka, meski menggerebek dan merekam dengan video suasana istrinya telanjang dengan pria lain di hotel, tak main hakim. Istri dan selingkuhannya digelendeng ke kantor polisi terdekat untuk diproses dengan pasal perzinahan.

EP (23) nama istri anggota polisi di Palembang yang digerebek berselingkuh dengan seorang pria diketahui mantan kekasih berinisial EK (24). EP dan EK digerebek Bripda Eka Ade Pratama suami sah di salah satu hotel berbintang di Palembang. Kepada suaminya, EP mengaku baru satu bulan selingkuh dengan EK. Tapi Ade tak percaya. Sampai Kamis kemarin, laporan Ade belum dicabut. Ade berniat menceraikan EP dan anaknya dirawat bersama keluarga. Alasannya, EP berbuat asusila.

 

Digerebak Sendiri

Bripda Ade Pratama, mengaku yang gerebek istrinya di Hotel Bintang 5 Palembang, Selasa (30/8/2022) malam. Saat itu, sang istri tengah bersama seorang pria idaman lain (PIL).

Bripda Ade mengaku kenal dengan PIL yang merupakan mantan kekasih istrinya saat masih kuliah. Video polisi gerebek istri selingkuh di Hotel Bintang 5 Palembang ini viral di media sosial dan yang bersangkutan Bripda Ade Pratama membenarkan informasi yang beredar tersebut.

Kepada wartawan Bripda Ade Pratama, mengaku terpaksa gerebek istri dan selingkuhannya, karena istrinya sering tidak pulang.

Saat digerebek, istrinya berinisial EP (23) tertangkap basah sedang bermesraan dengan pria lain berinisial IK (24).

 

Mengintai Kelakuan Istri

Padahal selama bertugas, Ade percaya dengan pengakuannya EP . Tapi karena curiga, Bripda Ade Pratama, mengintai kelakuan istrinya. "Dia Laki-laki mantan istri saya waktu kuliah. Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat," ungkapn Bripda Ade Pratama, Selasa (30/8/2022).

Menurut Bripda Ade Pratama menyebut sang istri selingkuh dengan IK (24) kerap pergi tanpa pamit bahkan meninggalkan anaknya yang masih usia 11 bulan. "Karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan," ujarnya.

Kata Ade, kecurigaan tersebut selama ini selalu terbantahkan dengan bantahan yang dilakukan istrinya.

 

Tinggalkan ADC untuk Selidiki

Hingga kasus itu mencuat, Ade sudah tidak lagi menjadi ADC atau ajudan Kapolres Banyuasin.

Ini karena Ade, melakukan penyelidikan dengan melakukan tracking terhadap nomor whatsapp istrinya. "Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," ucapnya.

Hingga akhirnya kecurigaan itu terbukti benar. Ade memergoki sang istri sedang bersama dengan pria lain di dalam kamar sebuah hotel.

Hal tersebut turut disaksikan anggota Polsek Ilir Barat I, Paminal dan teman-teman serta senior Ade yang sangat peduli terhadapnya. "Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tadi tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil," ujarnya.

Bukti lain yang menunjukkan perselingkuhan itu yakni ditemukannya barang bukti berupa tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei dengan noda diduga sperma. Ade juga mengaku kenal dengan pria yang digerebek bersama istrinya.

Malam itu juga pasangan diduga selingkuh itu dibawa ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Ade juga langsung membuat laporan polisi atas hal tersebut. "Malam tadi sudah saya LP di Polsek IB I. Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya. Karena saya sayang dengan anak saya," ungkapnya.

 

Melakukan Tracking

Kata Ade, kecurigaan tersebut selama ini selalu terbantahkan dengan bantahan yang dilakukan istrinya. Ade ngaku sempat melakukan penyelidikan dengan melakukan tracking terhadap nomor whatsapp istrinya. "Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," ucapnya.

Warganet yang miris melihat kejadian perselingkuhan itu pun ikut berkomentar seraya mengelus dada. “perbanyak sedekah... Tawadu sm orang tua.. bersahabat dg anak yatim.. insa alloh selamat dunia akhirat.. solat nya di bagusin.. ya a)loh semoga pd ya,” komentar akun @ne***

“smg masih bnyak para istri yg mnjaga marwah suami nya dmna pun berada.. aamiin yra,” sahut warganet lainnya.

“aku bingung mau komen apa,pdhl kerjaan suami pasti dan gajih pasti suami setia sehat apa lg cb,seharusnya banyak bersyukur,”tambah @marinirini***

Sampai saat ini, video unggahan akun tersebut sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat lebih dari 88ribu likes. n plm/jk/cr9/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU