Timbul Pamor Kabupaten Sampang Perubahan Signifikan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 16 Apr 2023 10:19 WIB

Timbul Pamor Kabupaten Sampang Perubahan Signifikan

i

Suasana malam Mingguan di Alun-Alun Trunojoyo Sampang.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang-Sepuluh tahun meninggalkan Kabupaten Sampang, Misnali warga Gunung Madah, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur kaget timbul pamor perkembangan kabupaten Sampang ada perubahan yang cukup signifikan.

Misnali mengaku bangga selaku warga Sampang melihat perubahan tersebut, sebab sebelum saya mau berangkat sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI ) ke Arab Saudi Kota Sampang seperti itu itu saja.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 10 Pelaku Pindum

" Namun setelah saya pulang ke Sampang begitu ramainya Kota Sampang padahal sebelumnya jam 09.00 Kota Sampang sepi , justru sebaliknya sekarang walaupun larut malam kota Sampang masih ramai. Saya berpikir mungkin ini dampak dari seorang pemimpin yang betul-betul memperhatikan kondisi Sampang ingin merubah di segala lini," kata Misnali saat duduk duduk ditaman Wijaya Kusuma, malam Mingguan, Sabtu(15/4/2023).

Baca Juga: Ulama, Kyai, Santri Support H. Slamet Junaidi Dua Periode

Untuk itu kata Misnali, dia sangat bangga bila ada seorang pemimpin yang memperhatikan kemajuan Kabupaten Sampang, hal ini tentunya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

" Saya berpikir kalau Kabupaten Sampang sudah menggeliat seperti ini, buat apa kita jauh-jauh bekerja di negara orang. Sedangkan di daerah Kabupaten Sampang berpotensi mengais rezeki berpeluang lebar," ungkapnya.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU