Youtuber Arif Muhammad Dihadiahi Mobil Jimny Oleh Bos Juragan 99

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Jun 2020 02:16 WIB

Youtuber Arif Muhammad Dihadiahi Mobil Jimny Oleh Bos Juragan 99

SurabayaPagi, Surabaya - Ekpresi kebahagiaan tampak di wajah salah satu Youtuber sukses yang dimiliki Tanah Air, pasalnya bos Juragan 99 Gilang Widya Permana memberikan kejutan berupa mobil Suzuki Jimny limitied edition kepada youtuber Arief Muhammad.
 
Berawal dari keisengan, Arief menjelaskan saat dirinya berbincang dengan Gilang tentang impiannya memiliki sebuah mobil Jimny limitied edition
 
"Awalnya aku nulis di instastory ngobrol-ngobol bercanda dengan mas Gilang, tentang keinginan aku memiliki sebuah mobil Suzuki Jimny limitied edition. Aku ga nyangka kalau obrolan itu di respon mas Gilang," ujar Arief di Surabaya Senin (22/7/2020). 
 
Bak gayung bersambut, keesokan harinya Gilang Widya Permana yang merupakan owner Juragan 99 Trans menghubungi Arief untuk menanyakan warna mobil yang paling di suka.
 
"Jujur aku bingung malah balik tanya warna mobil apa?. Setelah di jelaskan mas Gilang ya aku sempat sock ga nyangka. Gila mobil  Suzuki Jimmy limitied editiontahun 2020 yang harganya di bandrol hampir setengah miliar aku di bagi dengan cuma-cuma," tutur Arief. 
 
Saat mobil itu diterima, Arief masih kebingungan terus meragukan kepemilikan mobil tersebut. Ia kembali meyakini dengan menghubungi Gilang Widya Permana.
 
"Aku bersyukur walau sampai saat ini masih shock," ucapnya.
 
Ketika turun dari mobil ia masih terlihat seperti tidak percaya dengan apa yang didapat, Arief pun memuji kesuksesan sahabatnya itu.
 
"Mas Gilang orang hamble, bukan hanya sukses sebagai pengusaha PO. Juragan 99 Trans, bersama istrinya  Shandy Purnamasari mereka suskses dalam mengembangkan MS Glow yakni produksi kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia. Terima kasih mas semoga terus menginspirasi," tutur Arief. 
 
Semantara Gilang Widya Permana mengatakan apa yang di lakukan hanya untuk mewujudkan keinginan sahabatnya memiliki mobil di inginkan.
 
"Ya bantu sahabat saya Arif Muhammad karena dirinya ingin sekali memiliki mobil suzuki Jimny. Tapi apa yang saya lakukan sempat menjadi viral di media sosial," katanya. 
 
Gilang yang selama ini di kenal sebagai pengusaha yang sukses tetap survive selalu berbagi walau di masa pandemik covid 19 saat ini. 
 
"Aku ini mantan tukang cuci motor dengan penghasilan Rp 50 ribu. Justru kesuksesan yang aku raih tidak luput peran keluarga dan teman-teman, di masa pandemi Covid-19 ini adalah momen untuk menguji mental sekaligus tantangan supaya bisa survive, bisa berbagi sesama dan membuat strategi baru," tutur bos Juragan 99 Gilang Widya Permana tentang hadiah mobilnya kepada Youtuber Arief Muhammad. Byob

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU