Dea Imut ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pesinetron Dea Imut yang ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengaku deg-degan untuk pertama kalinya menjalani sidang atas hilangnya kamera lewat jasa pengiriman DHL. Kuasa hukum Dhea Imut, Henry Indraguna mengatakan, pihak DHL tidak punya itikad baik atas hilangnya kamera canon c 500 milik pesinteron tersebut.

Dea Imut yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018) mengaku cukup nervouse menjadi saksi atas hilangnya kamera canon yang dikirim pamannya, Diad Ote pada jasa pengiriman DHl.

"Nervouse juga. Ini kan pertama kali saya jalani sidang.Tapi, kan ada bang Henry Indraguna, kuasa hukum saya, jadi nervousenya sedikit," ucap Dea Imut saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin Pagi ini.

Kuasa Hukum Henry Indraguna yang menemani Dea Imut mengatakan, hari ini adalah sidang pertama atas hilangnya kamera canon yang hilang lewat pengiriman jasa DHl milik Dea Imut yang dikirim oleh pamannya, Diat Ote.

"Hari ini agendanya menghadirkan tiga saksi atas kamera canon yang dikirim lewat DHL. Paman Dea imut, Diat Ote (saksi utama), Dea Imut dan Samsul. Berjalannya sidang ini, karena sudah deadlock, pihak DHL tidak ada inisiatif baik, mengganti," terang Henry Indraguna.

Sidang tuntutan artis Dea Imut pada jasa pengiriman DHL bermula atas pengiriman kamera canon pada September 2017. Namun, barang tersebut tidak pernah datang ke alamat yang diberikan paman Dea Imut.

"Pihak DHl mengatakan nggak ada masalah atas kamera yang saya kirim, tapi tidak pernah sampai. Dan saat ditanyakan kembali, katanya barang sudah diambil orang. Kami, tidak pernah menerimanya. Saat barang akan diambil seseorang yang nggak dikenal, pihak DHL juga tidak konfirmasi," tuntas Diat Ote.ds