•   Kamis, 30 Januari 2020
Entertainment

Bela Anang, Ashanty Tantang Jerinx

( words)
Ashanty


Setelah berkonflik dengan Via Vallen, kali ini Jerinx SID kembali bikin ribut di media sosial. Kali ini, drummer Superman Is Dead ini berselisih dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Ini dipicu kicauan Jerinx yang menyebut Anang sebagai musisi palsu.
Ternyata, keributan terkait Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan yang kini digodok DPR. Sedang Anang Hermansyah, termasuk di dalamnya. Musisi asal Jember ini tercatat anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). "Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx.
Bahkan Jerinx menyebut Anang sebagai musisi yang lupa perjuangannya dahulu sebagai musisi. "Ya spt mas Anang ini, jiwanya politisi tapi dulu cari makan di musik. Setelah punya cukup duit, balik ke cita-cita aslinya jadi virus politik," tulis Jerinx lagi.
Tak terima dengan kicauan Jerinx SID, Ashanty pun emosional. Ia langsung membuat pernyataan tertulis yang membantah semua tuduhan musikus asal Bali tersebut. Bahkan, Ashanty siap menantang Jerinx untuk berdebat. "Yuk mas debat aja seperti yg km tulis kan mau merontokan argumen2 dia?? Kami tunggu ya..Tapi balik lagi sbg org awam sy malah mau usul untuk musisi ditambah pasal untuk diajarkan prilaku dan tutur kata yg baik apalagi sebagai orang Indonesia!!" kata Ashanty melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.
Namun unggahan kekecewaan itu justru ditanggapi dingin oleh Jerinx. Menanggapi hal itu Ashanty kembali angkat bicara. Menurut dia, membela suami adalah kewajibannya sebagai istri. "Belum pernah aku ngeladenin orang, maksudnya sampai begini mau membahas hal hal yang seperti ini. Tapi kalau sudah masalah dengan anak-anak saya, ataupun menjatuhkan harga diri suami saya, yang wich is saya adalah orang yang terdekat dan yang paling tahu, pasti saya akan membela," ucap Ashanty dalam video singkat yang diunggahnya melalui Insta Story miliknya, Jumat (1/2/2019).
Ashanty juga membantah telah terbawa perasaan atas kasus ini. "Bukannya baper atau apa, tapi kalau bukan saya yang memperjuangkan keluarga saya, siapa lagi?" ujar Ashanty.
Pelantun "Jadohku" ini berharap agar masyarakat memahami posisinya sebagai seorang istri dari Anang. "Semoga ada pencerahan tentang masalah ini terima kasih buat support-nya yang mengerti, yang belum mengerti, silakan, supaya tahu apa yang diperjuangkan," kata Ashanty. n jk

Berita Populer