•   Rabu, 16 Oktober 2019
Entertainment

Deretan Pria Dalam Hidup Meghan, Istri Pangeran

( words)


SURABAYAPAGI.com - Meghan Markle akhirnya mengikrarkan janji suci bersama Pangeran Harry di hadapan Yang Mulia Ratu Elizabeth dan seluruh penduduk dunia di Inggris, Sabtu, 19 Mei 2018. Meski begitu, ini bukanlah yang pertama Markle mengucap janji serupa.
Ya, aktris Amerika ini memang pernah menikah sebelumnya. Royal Wedding yang baru saja dilangsungkannya bukan pertama kalinya bagi Markle mengucapkan ikrar ’I do’.
Dilansir dari laman The Sun, Minggu, 20 Mei 2018, Markle pernah menikah dengan seorang produser film bernama Trevor Engelson yang terkenal dengan film romantis 9/11 Remember Me yang dibintangi Robert Pattinson.
Engelson bertemu Markle di tahun 2014 dan sejak itu keduanya mulai berkencan. Setelah bersama selama enam tahun, keduanya bertunangan di tahun 2010 dan menikah pada 10 September 2011 saat Markle berusia 30 tahun, di Jamaica Inn di Ocho Rios, Jamaica.
Pesta pernikahan berlangsung selama empat hari dan beberapa foto menunjukkan adanya permainan minum-minum di pantai hingga hari bahagia berlangsung. Upacara pernikahan digelar di hadapan 102 undangan.

Namun, keduanya berpisah dua tahun setelah pernikahan dan bercerai pada Agustus 2013, dengan alasan perbedaan yang tidak bisa didamaikan.
Sebuah sumber mengungkapkan pada majalan Woman’s Day bahwa peran Markle sebagai Rachel Zane dalam serial televisi Suits adalah penyebabnya. Sumber itu mengatakan, Markle mendapatkan peran itu hanya beberapa bulan sebelum pernikahannya.
"Dan meskipun mereka sudah bersama selama enam tahun sebelum menikah, banyak hal mulai kacau tidak lama setelah pernikahan," ujar sumber tersebut.
Namun, dalam sebuah buku baru yang dibuat oleh penulis biografi Andrew Morton, dikatakan kalau perpisahan Markle terjadi tanpa penyebab yang jelas.
Dalam buku Meghan, A Hollywood Princess dikatakan kalau perpisahan itu menjadi peristiwa yang mengejutkan bagi Engelson, dan Markle mengirimkan kembali cincin pernikahan dan pertunangan mereka pada Engelson sebagai tanda pernikahan mereka sudah berakhir.
"Apakah dia mau mengakuinya sendiri atau tidak, Meghan, yang pernah mengatakan tidak bisa membayangkan hidup tanpa Trevor di sisinya, sekarang sudah membangun dunia baru baginya," tulis Morton.

Dalam tulisannya, Morton melanjutkan, Toronto lama kelamaan lebih terasa seperti rumah bagi Markle dibandingkan Los Angeles. Dinamika dalam hubungan mereka secara perlahan berubah.
Selain pernikahannya yang berusia dini, Markle juga disebut-sebut pernah menjalin hubungan istimewa dengan juru masak asal Kanada, Cory Vitiello. Dia disebut mengencani Markle antara tahun 2014 hingga 2016.
Vitiello bertempat tinggal di Toronto, di mana drama komedi hukum Suitsmengambil lokasi syuting.
Namun, pasangan ini berpisah pada bulan Mei 2016. Media Telegraph melaporkan kalau Markle masih bersama juru masak itu ketika pertama kali bertemu Harry (Harry tengah mempromosikan game Invictus pada Mei 2016). Tapi, Vitiello enggan mengomentari rumor tersebut.
Ada juga rumor yang mengatakan kalau pegolf asal Irlandia, Rory McIlroy dan Markle sempat saling menaruh perhatian satu sama lain setelah perceraiannya. McIlroy membantu Markle membuat video Ice Bucket Challenge pada Agustus 2014 dan kemudian mereka terlihat makan bersama di sebuah restoran di Dublin.
Meski begitu, tidak ada yang mengonfirmasi hubungan asmara mereka, jadi tampaknya keduanya hanya berteman saja.

Berita Populer