Gedung Baru SPKT Dan SKCK Polrestabes Diresmikan.

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 08 Mei 2020 16:56 WIB

Gedung Baru SPKT Dan SKCK Polrestabes Diresmikan.

i

Kapolrestabes Surabaya Sandi Nugroho serta Perwakilan Paguyuban Tionghoa Surabaya Lim Wen Guang atau Alim Markus saat peresmian gedung SPKT dan Pelayanan SKCK Polresrabes Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/5/2020). Julian

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Gedung layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang sempat dibongkar kini kembali berdiri gagah dan siap melayani masyarakat secara prima.

Tampak hadir dalam peresmian itu para pengusaha nomor satu dan tokoh di Jawa Timur, diantaranya, Dr Alim Markus (Ketua Pembina Yayasan Bhaktu Persatuan), Ridwan Soegijanto Harjono (Ketua Umum Dewan Pengurus Yayasan Bhakti Persatuan), Tjandra Sugiarto (Pimpinan PT Pondok Tjandra Indah), Sudomo Margonoto (Pimpinan PT Santos Jaya Abadi), Satoto Jakobus (Pimpinan Ciputra Group), dan Arif Harsono (Pimpinan PT Samator).

Kapolrestabes Surabaya,Kombes Pol Sandi Nugroho mengucap syukur dan berterimakasih kepada para donatur yang juga merupakan tamu undangan dalam peresmian gedung tersebut.

"Alhamdulillah berkat bapak-bapak ini, kami kepolisian dapat mewujudkan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat melalui gedung baru ini. Harapannya tentu kinerja melayani masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya," ujar Sandi, Jumat (8/5/2020).

Gedung SPKT dan SKCK itu awalnya berlantai satu, dan kerap tak mampu menampung masyarakat saat pelayanan SKCK utamanya saat dibukanya tes CPNS atau lowongan kerja masal lainnya.

Gedung tersebut sempat dirobohkan dan dibangun ulang dengan fasilitas yang lebih baik, seperti memiliki akses lift untuk difabel, lebih luas dan berlantai 2.

Alim Markus salah satu donatur dalam pembangunan gedung tersebut mengatakan jika sangat senang bisa berpartisipasi membantu pelayanan Polri untuk masyarakat lebih baik.

"Kami juga berterimakasih kepada bapak Kapolrestabes Surabaya, sudah diberi kesempatan membantu Polri untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Seperti gedung ini," tutupnya. Tyn

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU