•   Selasa, 12 November 2019
Keuangan

OJK Meningkatkan Kolaborasi dan Sinergi.

( words)


SURABAYAPAGI.com - Lembaga jasa keuangan terus menjaga sistem keuangan. Sistem keuangan bermasalah dapat berdampak negatif pada perekonomian. Maka Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengajak industri keungan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi.
Heru Cahyono Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur, menjelaskan, jika sistem keuangan bermasalah bisa berdampak pada perekonomian Indonesia.
“Kemajuan Jawa Timur tidak hanya bergantung pada satu pihak saja namun hanya bisa terwujud jika terdapat sinergi dan kolaborasi antar seluruh pihak yang ada di Jawa Timur, “ujarnya saat halal bihalal yang digelar OJK KR4 – FK-LJKD (Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah) Jawa Timur di Taman Hotel Majapahit Surabaya, Kamis (20/6/2019).
Dengan mengusung tema “Silaturahim Merajut Persatuan”, acara ini dihadiri para pimpinan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) se-Jawa Timur, di antaranya Kepala Pusat Informasi Go Public PT BEI Kantor Perwakilan Jawa Timur, Dewi Sriana Rihantyasni, dan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto.
Selain itu, acara ini juga dihadiri Sekdaprov Jatim, Ir. Heru Tjahjono MM, dan Anggota Komisi XI DPR RI, Indah Kurnia.
“Kita semua berkumpul untuk mensyukuri telah menyelesaikan ibadah puasa. Ini ajang untuk bersilaturahmi merajut persatuan. Bertemu secara langsung untuk saling memaafkan,” lanjut Heru.
Sekdaprov Jatim, Ir. Heru Tjahjono MM, dalam acara ini menyampaikan terima kasih atas kerjasama Lembaga Jasa Keuangan Daerah Jatim yang ikut memajukan Jatim, tutupnya. Jul

Berita Populer