Dulu Terjerat Kasus KDRT, Kini Tak Kapok Pakai Narkoba Keempat Kalinya

surabayapagi.com
Rio Reifan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Rio Reifan kini kembali diamankan oleh Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba berupa Sabu.

Kombes Pol. Yusri Yunus Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan adanya penangkapan terhadap Rio Reifan.

Baca juga: Tak Kapok ke-5 Kalinya, Rio Reifan Kembali di Bui Penyalahgunaan Narkoba

"Betul sabu. Hari Senin ketangkep di rumahnya di Otista Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (20/4/2021).

Yusri Yunus belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Ia akan memberitahunya pada Rabu (21/4/2021), saat merilis Rio Reifan.

Menurut informasi yang dihimpun, Rio ditangkap aparat kepolisian pada Senin kemarin di kediamannya kawasan Otista, Jakarta Timur.

Kasus penyalahgunaan narkoba oleh Rio Reifan bukan hanya terjadi sekali maupun dua kali, namun ini sudah keempat kalinya Rio Reifan berurusan dengan hukum karena narkoba. Sebelumnya ia pernah diamankan pada 2015, 2017 dan 2019 karena pelanggaran hukum yang sama dan saat ini kembali terjerat kasus narkoba di tahun 2021.

Baca juga: Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

Ditahun 2021 ini tak hanya kasus narkoba yang menjerat artis Rio Reifan, namun juga kasus KDRT dalam rumah tangganya bersama mantan Istri, Henny Mona.

Henny Mona membeberkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya dari suaminya itu. Salah satunya terjadi ketika mereka tengah berada di Bali.

"Sering terjadi (KDRT). Waktu liburan di Bali aku juga dipukulin sampai banyak saksi, teman-teman aku yang lihat," kata Henny Mona.

Baca juga: Selamat! Mpok Alpa Hamil Anak Keempat, Sempat Syok dan Khawatir

Lebih parah lagi, Henny mengaku sempat mau dilempar dari lantai 5 hotel tempat mereka menginap di Pulau Dewata. "Parahnya aku mau di lempar dari lantai lima sama Rio," kata Henny Mona.

Pulang dari liburan, aksi Rio tak berhenti. Dia kembali dipukul oleh Rio Reifan. "Nggak hanya itu, pas di rumah kejadian dua kali aku dipukulin sama dia. Jadi selama aku menikah empat kali aku kena KDRT," ujar Henny Mona.

Terkait pengakuan Henny Mona, Rio Reifan belum memberi tanggapannya. Dsy12

Editor : Redaksi

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru