Polres Ngawi Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

surabayapagi.com

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Polres Ngawi gerak cepat membantu korban membersihkan reruntuhan rumah pasca terjadinya angin puting beliung yang melanda Kabupaten Ngawi, Minggu (9/10/2022).

Plt. Kasi Humas Polres Ngawi, Ipda Dian Ambarwati mengatakan, usai hujan deras yang disertai angin kencang, Kapolres Ngawi memerintahkan Kasat Sabhara, AKP Jumianto Nugroho beserta anggotanya untuk membantu warga yang terdampak musibah pada sabtu sore lalu.

Baca juga: Bus Rombongan Kader Partai Hanura Terguling dan Hantam Pembatas Jalan di Tol Ngawi, 3 Orang Tewas

"Personel Polres Ngawi bersama personil Polsek, Pos Koramil Pangkur serta relawan dan masyarakat sekitar melaksanakan gotong royong dan kerja bakti pembersihan puing - puing bekas rumah yang roboh akibat terkena angin puting beliung," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

Baca juga: Bupati Ikfina Serahkan Bansos Kepada Korban Puting Beliung di Desa Sampangagung dan Tunggalpager

Ia menjelaskan, pada peristiwa tersebut, terdapat rumah warga Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, bernama sukir yang cukup parah dan kapolres memberikan bantuan untuk korban tersebut.

Baca juga: Sopir Truk Tangki Air Tabrak Kerumunan Pedagang di Pasar Paron Ngawi

"Selain membantu korban membereskan rumahnya, anggota Polres Ngawi juga memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban korban," terangnya. 

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru