2 Pembunuh Pemuda di Kos Siwalankerto Tertangkap

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Mei 2021 20:50 WIB

2 Pembunuh Pemuda di Kos Siwalankerto Tertangkap

i

Petugas mengevakuasi jenazah MVT yang ditemukan tewas di kos di Siwalankerto.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tak sampai 1X24 jam, 2 orang pelaku pengeroyokan hingga berujung tewasnya M Vito Zakaria (18) berhasil diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya, Sabtu (22/5/2021).

Penangkapan kedua pelaku dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian.

“Benar, sudah tertangkap dua orang (pelaku). kedua pelaku pembunuhan ditangkap subuh, keduanya bernama Arif dan Tanjung. Sekarang masih dalam penyidikan dan nanti akan kita gelar perkarakan bersama media,” ujarnya.

Dari pemeriksaan sementara, Oki menyebut motif pelaku tega menghabisi korban yang masih temannya itu karena dendam.

“Dendam. Masih teman sendiri. Besok lengkapnya akan kami rilis,” tuturnya, Minggu (23/5).

Oki menambahkan, korban diketahui tewas di kos. Namun TKP pengeroyokan berada di luar. Usai dikeroyok, korban kemudian diantar oleh temannya.

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Siwalankerto Timur I/238, Surabaya, sekitar pukul 08.00 Wib, Jumat (21/5/2021). Pemuda itu diduga korban pembunuhan karena terdapat kejanggalan dalam tubuhnya.

Informasi yang diperoleh menyebut, pemilik kos bernama Subeki (42), saat itu melihat kamar kos yang ditempati korban dalam keadaan terbuka. Saat itu dia melihat korban dalam kondisi tengkurap di atas kasur. Setelah memberitahu warga, tewasnya pemuda itu pemilik kos lalu melaporkan ke Polsek Wonocolo lalu diteruskan ke Polrestabes Surabaya.

 

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU