Bantu Pedagang UMKM, Polres Lamongan Borong Bendera Merah Putih

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 13 Agu 2021 17:14 WIB

Bantu Pedagang UMKM, Polres Lamongan Borong Bendera Merah Putih

i

Personel Polres Lamongan saat membeli bendera merah putih ke pedagang. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Polres Lamongan memperlihatkan kepedulian nya terhadap pedagang dan pelaku UMKM, dengan membeli bendera merah putih yang dijual di pinggir-pinggir trotoar dalam menyambut HUT RI ke 76 tahun 2021, Jum'at (13/8/2021).

Kasubag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi kepada wartawan menyebutkan, kalau pembelian bendera merah putih ke pedagang UMKM ini, selanjutnya bendera akan didistribusikan ke masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Kita beli bendera merah putih ini, selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 202, juga untuk mendukung program pemulihan ekonomi Nasional," ujar Estu. 

Bendera merah putih yang dibeli dari para pedagang musiman ini lanjut Estu berjumlah sebanyak 1.150 buah. "Personel Polres Lamongan melaksanakan pembelian bendera merah putih kepada pedagang UMKM  sebanyak 1.150 buah," terangnya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut aku Estu, para anggota tampak tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat sedang berinteraksi dengan penjual bendera merah putih, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. 

Anggota juga memberikan himbauan kepada para penjual supaya selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas/interaksi, dan menghindari kerumunan.

Para penjual bendera merah putih tampak sangat senang dan berbahagia karena barang dagangannya telah dibeli oleh anggota Polres Lamongan. "Mereka mengucapkan rasa terimakasih serta mendoakan agar Polres Lamongan semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, dan semakin mampu mengayomi masyarakat," pungkasnya. jir

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU