Ben White Jadi Target Transfer Arsenal dan Chelsea

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Jul 2021 13:41 WIB

Ben White Jadi Target Transfer Arsenal dan Chelsea

i

Ben White Jadi Target Transfer Arsenal dan Chelsea

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ben White dilaporkan bakal ditikung klub EPL lain di musim panas ini. Sejauh ini Arsenal memang belum mendatangkan satupun pemain baru ke London Utara. The Gunners sempat mencoba mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City, namun transfer itu dibajak oleh Aston Villa.

Belakangan Arsenal diketahui tengah mendekati Brighton. Mereka ingin memboyong Ben White ke London Utara. Nama Ben White menjadi salah satu pemain yang banyak dibahas di bursa transfer, Senin (5/7/2021).

Namanya disebut sebagai target transfer Arsenal dan Chelsea. Namun, di Euro 2020, Ben White belum mencatatkan hal yang istimewa.

Ben White belum pernah dimainkan oleh Southgate di Euro 2020. Walau pemain berusia 23 tahun bisa memainkan beberapa peran di lini belakang dan tengah, Southgate belum tertarik untuk memberinya kesempatan bermain.

Menurut laporan yang sama, Everton saat ini tengah mengebut proses transfer White. White sendiri saat ini masih berjuang bersama Timnas Inggris. Ia ingin membawa The Three Lions melaju sebagai juara Euro 2020 di musim panas ini.

Mereka kabarnya tidak gentar dengan permintaan Brighton. Mereka siap membayar 50 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang bek.

Sementara Arsenal sendiri masih ragu-ragu untuk menebus mahar semahal itu sehingga Everton berada dalam posisi terdepan untuk merekrut bek 23 tahun tersebut. Dsy3

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU