Berlliana Lovell Diincar Sesama Jenis

Berlliana Lovell

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Berlliana Lovell meraih popularitas sebagai selebgram melalui deretan foto dan penampilan seksi di media sosial. Deretan foto ini  bukan cuma memancing pria, tetapi sesama jenisnya tertarik karena hal tersebut. Tak ayal jumlah followers Instagram Berlliana pun mencapai 2,1 juta dan resmi memperoleh verifikasi centang biru.

Berlliana Lovell tak menampik kerap mendapat pesan jorok dari banyak cowok. Namun yang mengagetkan, dirinya pernah diteror cewek.

Selebgram seksi ini mengaku sempat diganggu wanita yang terus meminta videonya karena merasa sayang dengan dirinya. Ia pun jijik akan hal tersebut.

Hal itu terkuak saat diwawancarai salah satu atlet basket Indonesia di kanal YouTubenya, Denny Sumargo. "Pernah. Gue kaget banget. Astagfirullahaladzim. Minta VC (video call) pas gue live. Dia salah tingkah. Terus dia minta VC mulu juga ke manajer gue. Terus dia ngirim voice note ngomong sayang sama gue," beber Berlliana kepada Denny Sumargo, yang dikutip Surabaya Pagi, Minggu (18/10/2020).

Kemudian, wanita tersebut mencoba menggoda Berlliana dengan mengatakan selalu terbayang-bayang wajahnya. "Dan yang menjijikkan itu dia bilang dia selalu terbayang wajah gue tiap kali bangun. Ya ampun apaan sih jijik banget," imbuhnya.

Pengalaman tersebut membuat dirinya benar-benar tidak nyaman karena Berlliana bukanlah wanita penyuka sesama jenis. 

Ucapan Berlliana Lovell tak dipercaya. Ia lalu diminta membeberkan fantasi terliarnya oleh Denny Sumargo. "Fantasi gue punya sih. Bercinta di dapur kali ya, di bathtub, atau sambil lihat aurora," kata Berlliana.

Jawaban Berlliana Lovell tak bikin puas Denny Sumargo. Ia lalu ditebak eks pebasket punya kelainan usai tak suka cowok pamer badan six pack.

Namun, Berlliana Lovell buru-buru menjelaskan alasan tak suka pria pamer badan. Sebab ia mengaku akan lebih tergoda dengan cowok pintar.

Dalam perbincangan, Berlliana Lovell juga menjelaskan alasan kerap tampil terbuka. Ia mengaku memang sengaja karena melihat netizen lebih suka konten yang seperti itu."Sengaja. Ya mereka sukanya gitu. Apa yang disuka laki-laki bakal ditonjolin dong," tutur Berlliana. dsy