Didoakan Cerai oleh Fans Fanatik Ikatan Cinta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Apr 2021 14:25 WIB

Didoakan Cerai oleh Fans Fanatik Ikatan Cinta

i

Putri Anne. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktris Putri Anne baru-baru ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu fans fanatik sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh suaminya, Arya Saloka bersama aktris cantik Amanda Manopo.

Salah satu fans fanatik tersebut meminta Putri Anne dan Arya Saloka untuk bercerai serta mendoakan agar Arya Saloka dan lawan mainnya Amanda Manopo berjodoh di kehidupan nyata.

Komentar jahat dari netizen tersebut langsung dihapus oleh Putri Anne yang terlihat di postingan terbaru di instagramnya. Sebenarnya tak ada yang aneh dalam postingan Putri. Di situ, ia mengatakan kepada dirinya, bahwa ia adalah seorang ratu. 

"Im not a Princess , im a Queen," tulis Putri Anne di instagramnya belum lama ini, dikutip Kamis (22/4/2021).

Foto yang biasa-biasa saja itu pun langsung disambar oleh netizen yang mengatakan diri mereka sebagai fans sinetron Ikatan CintaTak main-main, mereka pun berdoa agar Arya Saloka bercerai dengan Putri Anne dan  bisa menikah dengan Amanda Manopo di kehidupan nyata. 

"Ya Allah ya Tuhanku, dengarkanlah doa dari kami ini seluruh fans sinetron IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu, doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne. Amin," tulis akun instagram bernama @alberto_panjaitan.

Melihat komentar tak mengenakan itu, Putri Anne pun tak bisa diam saja. Ia langsung membalas komentar jahat itu dengan cukup savage atau balasan yang sedikit kejam. 

"Eh alberto.. sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler," balas Putri. 

Rupanya tak hanya satu, ada beberapa akun lagi yang bahkan juga cukup menghina sosok Putri, baik dari segi fisik dan dari hal lainnya. 

Kini di tengah hunjaman komentar pedas warganet, Putri Anne justru mengunggah sejumlah kalimat bijak. Salah satunya yakni menyinggung soal sebuah pernikahan bahagia. Kalimat tersebut tidak terlalu panjang dan tampak tertulis dalam Bahasa Inggris.

"A happy marriage is a union of two good forgivers," bunyi kalimat yang diunggah oleh Putri Anne. Putri Anne tampak memilih mengunggah kalimat tersebut pada InstaStory-nya dari pada feed Instagram.

Kalimat berbahasa Inggris tesebut bila diubah ke dalam Bahasa Indonesia terlihat menyiratkan definisi pernikahan bahagia. Menurut kalimat itu sebuah pernikahan yang bahagia berawal dari penyatuan dua orang pemaaf yang baik.

Lewat unggahan ini, Putri Anne seolah ingin memamerkan bila rumah tangganya saat ini diselimuti dengan rasa bahagia. Sebab seperti yang diketahui bila Putri Anne dan Arya Saloka tetap terlihat harmonis di tengah giringan opini yang menjatuhkan mereka. Dsy19

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU