Farmasi Besar di AS terkait Vaksin Corona, Kalah Gugatan Lawan Robert F Kennedy Jr

Robert F Kennedy Jr berbicara di depan Mahkamah Agung AS beberapa waktu lalu.

SURABAYAPAGI.COM, Washington - Mahkamah Agung telah membatalkan vaksinasi universal di Amerika Serikat, Mahkamah Agung telah membatalkan vaksinasi universal.  Bill Gates, Kepala Spesialis Penyakit Menular AS Fauci, dan Big Pharma telah kalah dalam gugatan di Mahkamah Agung AS, gagal membuktikan bahwa semua vaksin mereka selama 32 tahun terakhir telah aman untuk kesehatan warga!  Gugatan itu diajukan oleh sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Senator Kennedy.

 Robert F. Kennedy Jr.: “Vaksin COVID baru harus dihindari dengan segala cara.  Saya segera menarik perhatian Anda pada isu-isu penting terkait dengan vaksinasi berikutnya terhadap Covid-19.  Untuk pertama kalinya dalam sejarah vaksinasi, apa yang disebut vaksin mRNA generasi terbaru secara langsung mengganggu materi genetik pasien dan karenanya mengubah materi genetik individu, yang merupakan manipulasi genetik, yang sudah dilarang dan sebelumnya dianggap sebagai kejahatan.  .

 VAKSIN virus corona BUKAN VAKSIN!  PERHATIAN!  Apa yang selalu menjadi vaksin?  Itu selalu patogen itu sendiri - mikroba atau virus yang dibunuh atau dilemahkan, yaitu dilemahkan - dan dimasukkan ke dalam tubuh untuk menghasilkan antibodi.  Bahkan vaksin virus corona pun tidak!  Bukan itu sama sekali!  Ini adalah bagian dari kelompok mRNA (mRNA) terbaru yang diduga "vaksin".

Begitu berada di dalam sel manusia, mRNA memprogram ulang RNA / DNA normal, yang mulai membuat protein lain.  Artinya, tidak ada hubungannya dengan vaksin tradisional!  Robert F. Kennedy Jr.: “Vaksin COVID baru harus dihindari dengan segala cara.

 Untuk pertama kalinya dalam sejarah vaksinasi, apa yang disebut vaksin mRNA generasi terbaru secara langsung mengganggu materi genetik pasien dan karenanya mengubah materi genetik individu, yang merupakan manipulasi genetik, yang sudah dilarang dan sebelumnya dianggap sebagai kejahatan.  .

 

 VAKSIN virus corona BUKAN VAKSIN!

 Setelah vaksin mRNA yang belum pernah ada sebelumnya, yang divaksinasi tidak akan lagi dapat mengobati gejala vaksin dengan cara tambahan.

 Orang yang divaksinasi harus menerima konsekuensinya, karena mereka tidak dapat lagi disembuhkan hanya dengan mengeluarkan racun dari tubuh manusia, seperti pada orang dengan cacat genetik seperti sindrom Down, sindrom Klinefelter, sindrom Turner, gagal jantung genetik  , hemofilia, cystic fibrosis, sindrom Rett, dll. ), karena cacat genetik selamanya!

 

 Ini jelas berarti:

 jika gejala vaksinasi berkembang setelah vaksinasi mRNA, baik saya maupun terapis lain tidak dapat membantu Anda, karena KERUSAKAN YANG DISEBABKAN OLEH VAKSINASI GENETIK AKAN Ireversibel.

 

 Robert F. Kennedy Jr

 

 Gugatan hukum terhadap Vaksin Covid

 Mandat vaksin COVID yang diharapkan: CHD bekerja dengan konsorsium pengacara untuk mempersiapkan tantangan terhadap mandat institusional, kota dan negara bagian yang akan datang untuk vaksin COVID.

 

 Hasil:

 Hukum Federal Sekarang Melarang Mandat Penggunaan Darurat Vaksin, Tes, Masker COVID.

 Apa Sebenarnya Vaksin Covid itu….Patogen