Kepala Desa Grogol, Titik Fidiyati Resmi Lantik Dua Perangkat Desa Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Jun 2023 13:20 WIB

Kepala Desa Grogol, Titik Fidiyati Resmi Lantik Dua Perangkat Desa Baru

i

Kepala Desa Grogol Titik Fidiyati saat melantik dua perangkat desa yang baru. SP/ Hikmah

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pemerintah Desa (Pemdes) Grogol Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada dua perangkat desa yang baru, formasi Kepala Dusun (Kasun) Bendo dan Kasun Grogol 1. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo  Balai Desa Grogol pada Kamis pagi (08/06/2023).

Adapun perangkat desa yang baru dilantik adalah Alif Nur iman sebagai Kepala Dusun Bendo dan M. Abdulloh Muzaki sebagai Kepala Dusun Grogol 1.

Baca Juga: Warga Sidoarjo Minta KPK Segera Tahan Gus Muhdlor

Kepala Desa Grogol Titik Fidiyati, mengatakan bahwa dua perangkat desa yang baru dilantik tersebut merupakan hasil seleksi penjaringan di bulan kemarin dan nantinya akan  melayani masyarakat desa  Grogol .

“Untuk itu kita harus tanamkan rasa tanggung jawab dalam diri kita, jalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing masing dengan melaksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan,” ucapnya, Kamis (08/06/2023).

Baca Juga: H-2 Lebaran, Volume Sampah di TPA Jabon Naik Hampir 100 %

Kades Titik Fidiyati juga menegaskan agar dua perangkat desa yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah serta berintegritas yang baik dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

Kades berharap, perangkat desa yang telah terlantik dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus  serta bertanggung jawab,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tulangan, Kapolsek Tulangan, Danramil Tulangan, Kepala Desa Grogol, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT, RW TP PKK, Karang Taruna dan Masyarakat desa  Grogol. Man/Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU