Ketahui, 10 Varian Warna iPhone 11 Sebelum Membeli

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Mei 2021 10:13 WIB

Ketahui, 10 Varian Warna iPhone 11 Sebelum Membeli

Di tahun 2019 yang lalu, Perusahaan Apple merilis varian terbarunya yaitu iPhone 11. Harga iPhone 11 ini ditawarkan oleh produsennya dikisaran harga 699 dollar atau sekitar Rp 9, 8 juta, itu jika harga dari negara asalnya. Setelah masuk Indonesia harganya bisa naik.

Misalnya saja harga di Indonesia pada tahun 2021 ini untuk iPhone 11 yang dijual di Blibli dengan harga Rp 10 jutaan sampai dengan Rp 11 jutaan, sedangkan di shopee untuk barang second dengan harga kisaran Rp 8 jutaan.

Ponsel iPhone 11 ini merupakan penerus dari iPhone sebelumnya yaitu XR. Ponsel ini dirilis dengan target pasang yang lebih luas dengan dukungan chipset A13 Bionic yang baru dan diklaim memberikan performa sampai dengan 20 persen lebih baik dari sebelumnya. Spesifikasi lengkapnya ada dibawah ini :

  • Berat : 194 gram
  • Dimensi : 150.9 x 75.7 x 8.3 mm
  • Baterai : Li-Ion 3110 mAh
  • Video : 4K@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps, HDR, stereo sound rec
  • Audio : with stereo speakers
  • Kamera : Dual 12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55", 1.4µm, dual pixel PDAF
  • Memori Internal : 128GB
  • Resolusi : 828 x 1792 pixels
  • Display : 6.1 inches
  • Sim Card : Nano SIM
  • Jaringan : GSM/CDMA/HSPA/EDVO/LTE
  • Detail OS : iOS 14.4
  • OS : IOS
  • RAM : 4 GB
  • Prosessor : Apple A13 Bionic

 

Secara fisik, varian ini memiliki perubahan dalam kamera. iPhone 11 ini dilengkapi dengan tiga kamera pada bagian belakang yang dimana untuk kamera utamanya diberikan resolusi sebesar 12 MP.

Bahan material yang digunakan iPhone 11 untuk bagian body nya adalah bahan metal sama dengan iPhone XR, akan tetapi ada perbedaan yang dimana iPhone 11 ini memiliki beragam varian warna. Nah, pembahasan dalam artikel ini akan membahas 10 warna terbaik dari iPhone 11, sehingga bisa memberikan referensi untuk kamu yang hendak membeli varian iPhone 11 ini, jadi tidak ada salahnya dong untuk mencari tau terlebih dahulu varian warna yang ditawarkan iPhone ini.

Simak aja secara langsung bahasannya dibawah ini yang sudah kami rangkum ya !

Warna Kuning

Sebagian orang mungkin saja tidak menyukai ponsel yang memiliki warna – warna terang seperti warna kuning, tapi warna kuning pada iPhone 11 diprediksi akan menjadi trend dikalangan anak muda. Kenapa ? buktinya iPhone merilis ponsel iPhone 11 nya dengan warna kuning. Ingat, Apple adalah salah satu ponsel dengan sedugang keberhasilan dalam promosi mereka, mungkin warn aini bagian dari strategi mereka. Siapa yang tau kan ?

Warna Hijau Mint

Sekali lagi mungkin warna hijau mint ini tidak disukai oleh sebagian orang pecinta iPhone ya. Tapi, siapa sangka justru warn aini adalah salah satu warna yang layak untuk disukai orang-orang. Kenapa ? warna ini sebenarnya memberikan kesan yang unik.

Warna Ungu Pastel

Warna berikutnya adalah ungu pastel, warna ini merupakan salah satu dari banyak warna yang diluncurkan perusahaan Apple sebagai produsen dari iPhone 11 ini. Warna ungu pastel ini memiliki keunikan yang diyakini bisa menarik perhatian banyak konsumen dari berbagai kalangan.

Warna Hijau Gelap

Warna midnight atau dikenal dalam Bahasa Indonesia adalah warna hijau gelap jika kita perhatikan memiliki tampilan yang keren. Ponsel iPhone 11 dengan warna ini pada bagian sampingnya memiliki list berwarna hitam, sehingga membuat warna hijaunya terlihat menontol.

Warna Merah

Varian warna iPhone 11 dengan warna merah ini diberikan efek finishing mengkilap atau glossy, sehingga warna merah yang dihasilkan pada Iphone 11 terlihat lebih elegan.

Warna Hitam

Warna ini sudah biasa menjadi primadona pengguna iPhone, Salah satu alasan warna menjadi primadona adalah terlihat lebih modern. Akan tetapi sekarang sebagian pengguna sudah teralihkan dengan varian warna lainnya.

Warna Putih

Warna ini untuk sebagian orang menjadikan pilihan nomor satu. Kenapa ? karena warna ini terlihat lebih bersih.

Warna Gold

Peminat warn aini mulai menurun, orang-orang sekarang lebih memilih warna lainnya seperti warna rose-gold.

Warna Silver

Apple masih saja meluncurkan varian warna ini, meskipun warna ini tidak terlalu diminati pengguna. Terlebih lagi ada warna lainnya yang menawarkan keunikan tersendiri. The Richest memprediksi bahwa varian warna perak tidak akan terlalu diminati.

Space Grey

Ini bukan warna hitam ya, tapi ini sejenis warna ‘gelap’. Yap, warna ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bosan dengan warna hitam.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU