Polres Tuban Resmikan Toko Primkoppol

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Jun 2020 20:57 WIB

Polres Tuban Resmikan Toko Primkoppol

i

Peresmian toko Primkoppol di lingkup Mapolres Tuban.

SURABAYAPAGI.COM, Tuban - Untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, Porles tuban menciptakan terobosan baru. Yakni membuat sarana belanja kebutuhan anggota dan warga sekitar.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nur Khamid, serta para pejabat utama Polres Tuban terlihat resmikan sebuah toko modern yang  berada di lingkup Mapolres Tuban.

Toko tersebut merupakan gedung Primkoppol yang dirombak layaknya supermarket. Kehadiran toko ini diharapkan dapat memudahkan para anggota polisi dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

"Mari kita ramaikan dan mohon dukungannya para anggota. Mudah-mudahan ke depannya Primkoppol dapat berguna bagi kita semua dan menyejahterakan anggota," terang AKBP Ruruh, Selasa (9/6/2020).

Ia juga menjelaskan, selain bisa berbelanja, anggota polisi juga nantinya akan mendapatkan sisa hasil usaha koperasi.

"Nantinya keuntungan atau sisa hasil usaha koperasi tersebut juga akan kembali kepada para anggota. Sehingga diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan para anggotanya," imbuhnya.

Setelah diresmikan, Toko Primkoppol diharapkan bisa melayani kebutuhan masyarakat sekitar. Sehingga toko tersebut semakin berkembang pesat.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU