TECNO Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Des 2020 20:36 WIB

TECNO Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia

SURABAYAPAGI, Jakarta- TECNO Mobile, brand ponsel terkemuka dunia, meluncurkan TECNO Spark 6 Go di Indonesia, produk smartphone terbaru yang dilengkapi fitur-fitur canggih berperforma tinggi dengan harga yang kompetitif. Spark 6 Go menawarkan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mengabadikan momen melalui foto dan video bagi penggunanya. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar dan layar display lebih besar yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.   

 

Baca Juga: Apes Dua Jambret Jatuh Tersungkur Saat Tarik Paksa Handphone LC Cantik.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengatakan, "Sejalan dengan langkah TECNO dalam membangun eksistensinya di Indonesia, kami berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang mereka dambakan, yaitu fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Line-up produk Spark kami telah dikenal akan fitur-fitur terdepan di kelasnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bekerja dan menikmati hidup. TECNO Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan.”  

 

Baterai Lebih Besar, Rasakan Pengalaman Berponsel Tanpa Henti Sepanjang Hari.

TECNO Spark 6 Go menggunakan baterai berkapasitas besar dengan densitas setinggi 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi power-saving untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas bekerja dan gaya hidup lain. Dengan baterai berkapasitas besar ini, TECNO Spark 6 Go memiliki waktu standby selama 36 hari, 24 jam untuk melakukan panggilan, 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik.

 

 Layar Lebih Besar, Lebih Menyenangkan.

TECNO Spark 6 Go memiliki layar imersif Dot Notch beresolusi tinggi berukuran 6,52” yang menawarkan pengalaman bermain game dengan tampilan penuh serta dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam bersosialisasi. Menampilkan desain sederhana yang dikombinasikan dengan kesan berani, pelindung bagian belakang dari TECNO Spark 6 Go dirancang agar nyaman untuk dipegang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.  

 

Kamera Imersif, Lebih Optimal dalam Mengabadikan Kecantikanmu.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama TECNO Spark 6 Go adalah dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%. Lensa Spark 6 Go juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar definisi tinggi yang cerdas untuk memastikan foto yang diambil pada lingkungan dengan pencahayaan rendah tetap terlihat memukau. Dual-lens dari Spark 6 Go dapat menghasilkan foto berdefinisi tinggi dengan fitur seperti ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ yang secara pintar dapat mengadaptasi wajah penggunanya sehingga menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan pengguna.        

Baca Juga: Amazfit GTS 2 Mini: Jam Tangan Pintar nan Stylish

 

Terus Unduh Tanpa Khawatir Penyimpanan Penuh.

Seiring dengan perubahan yang terus-menerus dalam dunia sosial digital, penyimpanan dan keamanan menjadi fitur yang paling penting karena dapat berdampak langsung terhadap bagaimana pengguna berinteraksi, berkomunikasi dan beraktivitas secara digital. Spark 6 Go menghadirkan solusi yang sesuai dengan gaya hidup modern melalui 3 versi kapasitas  penyimpanan diantaranya 2+32GB, 3+64GB dan 4+64GB RAM untuk menyimpan lebih banyak foto, lagu, video dan dokumen. 

 

Sharing is Caring.

TECNO Spark 6 Go akan membawa pengguna untuk merasakan pengalaman terhubung secara sosial dengan lebih baik dari sebelumnya melalui fitur Bluetooth Audio Share yang dapat terkoneksi dengan 2 headphone atau 3 speaker dalam waktu yang bersamaan untuk membantu pengguna mendengarkan musik dan menonton bersama dengan teman ataupun keluarga. Cukup dengan mengaktifkan fitur Bluetooth Audio Share untuk mendeteksi perangkat dan berbagi musik, pengguna dapat berbagi kesenangan dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Yuk, Ketahui Spesifikasi Xiaomi Redmi 8

 

Smartphone dengan Fitur Lengkap untuk Semua Orang.

  • Kamera: 13-megapixel AI dual-camera dengan depth lens, 13MP lensa utama dan lensa AI dengan AI Scene Detection yang dapat mendeteksi 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%.
  • Dual lensa dari Spark 6 Go menyediakan foto berdefinisi tinggi dan video AI imersif dengan fitur ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ (fitur ‘AI Body Shaping’ hanya tersedia untuk versi 4+64GB).
  • Prosesor HiOs v6.2 Features dan jaringan 4G LTE untuk performa yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi ponsel dengan kebutuhan masing-masing. Sistem operasi ini juga dilengkapi dengan aplikasi utilitas yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan memori, menghentikan operasi aplikasi, membatasi akses data untuk aplikasi dan beragam fitur bermanfaat lainnya.
  • Bluetooth: fitur Bluetooth Audio Share dapat terkoneksi dengan 2 wireless Bluetooth headset atau 3 speaker pada satu waktu yang bersamaan, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dan menonton bersama dengan teman-teman.
  • Display: Spark 6 Go dilengkapi dengan 6,52 inch HD Dot Notch yang merupakan rasio sempurna untuk pengalaman tampilan yang lebih besar dengan kualitas gambar yang super tajam.
  • Baterai: berkapasitas 5,000 mAh untuk memastikan daya terisi penuh dengan cepat guna mengantarkan pengguna merasakan performa tinggi saat mengambil gambar dan video, bermain game, berselancar di dunia maya, hingga menikmati tayangan musik dan video.

 

Dalam rangka memperkenalkan produk barunya ini di Indonesia, TECNO Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian TECNO Spark 6 Go melalui program flash sale yang diadakan bersama dengan Shopee Indonesia mulai tanggal 9 Desember 2020. Selain itu, setiap pembelian Spark 6 Go, konsumen juga akan mendapatkan kartu prabayar IM3 Indosat Ooredoo dan dapat menikmati paket internet hingga 36GB untuk media sosial dan streaming selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU