Tinjau Pospam jelang Lebaran, Ini Pesan Kapolres Blitar kepada Petugas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 30 Apr 2022 12:42 WIB

Tinjau Pospam jelang Lebaran, Ini Pesan Kapolres Blitar kepada Petugas

i

Kapolres Blitar menyerahkan bingkisan secara simbolis. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K.menyambangi di beberapa titik Pospam Ops.Ketupat Semeru 2022 di wilkum Polres Blitar Sabtu (29/4).

Baca Juga: Apes, Curi Mobil Warga Malah Bonyok Dimassa

Kali ini kunjungan yang diawali pukul sembilan pagi itu juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Ny. Myrna Adhitya selain beberapa Pju dan Kasat Lantas, Kasat Sabhara, sekaligus memberikan dorongan semangat dan motivasi para petugas tak ketinggalan memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para petugas.

Tampak AKBP Adhitya melakukan pengecekan beberapa hal kesiapan termasuk kelengkapan personil yang bertugas, juga melihat data-data, administrasi pendukung Pos Pam dan Pos Yan.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Polres Blitar ini mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 merupakan tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tapi juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pemudik lebaran tahun 2022 ini termasuk untuk selalu jaga kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Jelang Lebaran Ketupat, Perajin di Jombang Kebanjiran Pesanan

"Kami dan seluruh anggota termasuk rekan rekan petugas yang bertugas di Pos PAM harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman keamanan diantaranya munculnya potensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas, ingat untuk selalu menjaga kesehatan kalian." Pesan Kapolres penuh keakraban.

Tak ketinggalan mantan Kasubdit Regident. Ditlantas Lantas Polda Jawa Timur ini, juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menaati peraturan lalu lintas bila berkendaraan dan kedepankan protokol kesehatan karena pandemi covid 19 ini belum berakhir bila melakukan aktivitas saat rayakan Lebaran, jangan lupa selalu gunakan masker dan hindari kerumunan.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

Saat mengakhiri kunjungannya Kapolres Blitar dan Ketua Bhayangkari Cabang Blitar memberikan tali asih bingkisan kepada pada petugas Pos Pam.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM Ketupat Semeru 2022 sebagai wujud motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ pungkas AKBP Adhitya kepada wartawan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU