Wajah Penuh Perban, Dituding Operasi Plastik

Nissa Sabyan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan kembali mencuat dan menjadi sorotan setelah pamer wajah diperban akibat masalah jerawat yang meradang dan cukup serius, hingga memerlukan penanganan lebih lanjut.

Kajadian tersebut bermula saat Nissa mengunggah foto wajahnya sedang dibalut perban. Dia juga menunjukkan tangan sebelah kanannya yang nampak seperti habis diinfus.

Hampir semua bagian wajahnya tertutup perban putih itu. Hanya bagian hidung dan mata yang bisa terlihat.

Foto yang semula ada di stories Nissa Sabyan itu kemudian tersebar ke mana-mana. Di Twitter dan Instagram, foto itu diunggah ulang beberapa kali dan jadi bahan cibiran.

Banyak yang menyebut Nissa Sabyan telah melakukan operasi plastik. Perban itu disebut untuk menutupi beberapa luka bekas tindakan medis.

"Operasi plastik nih?" tanya seorang netizen, Selasa (31/8/2021).

Padahal di foto itu, Nissa Sabyan juga sudah menjelaskan jika dirinya sedang menjalani perawatan wajah. Bukan karena operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya, tapi karena jerawat.

Sementara itu, Owan, perwakilan dari Nissa Sabyan juga menjelaskan kondisi tersebut bukan hal yang perlu dikhawatirkan.

"Nggak kenapa-kenapa, cuma perawat jerawat saja," ujarnya.

Bahkan ada juga yang menyebut apa yang dirasakan Nissa bentuk dari karma setelah dituding menjadi orang ketiga di pernikahan Ayus dan Ririe.

"Barangkali itu teguran atau azab kecil, ya allah julid banget aku berdosa," timpal yang lainnya.

Masalah yang menerpa Nissa sebelumnya memang cukup menyita perhatian. Dia disebut menjadi duri dalam pernikahan rekan satu bandnya di Sabyan.

Ayus dan Nissa disebut sudah menjalani cinta terlarang sejak dua tahun lalu. Keluarga Ayus dan Ririe bahkan dikabarkan sudah meminta keduanya untuk mengakhiri hubungan mereka.

Namun, Ayus dan Nissa tetap melanjutkan hubungan mereka hingga Ririe akhirnya menggugat cerai. Ayus sendiri tidak pernah hadir ke persidangan.

Ririe menggugat cerai Ayus pada Januari 2021. Mereka resmi bercerai pada Maret 2021. Setelah Ayus resmi menduda, muncul isu dia akan segera menikahi Nissa. Dsy17