•   Rabu, 8 April 2020
Fashion

Jalankan Bisnis karena Terinspirasi Mama

( words)
Michelle Salim dan karya-karya desain bajunya.


Wisteria_id & The Bow Attis

SURABAYAPAGI.COM, SurabayaFashion merupakan kombinasi atau perpaduan gaya/style dengan dunia desain.Fashion biasa menjadi acuan untuk mode pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu, bisa menjadi gaya/style yang terus mengalami perubahan dari masa ke mas.

Seperti Michelle Salim, yang memilih dunia fashion untuk terus berkarya dan menjadikannya sebagai seorang desainer muda. Berawal dari ke kagumannya terhadap sang mama, membuat ia tidak sengaja mencintai industri kreatif pada bidangfashion.

Mempunyai cita-cita menjadi seorang business woman dan menyelesaikan kuliah bisnis pada tahun 2013, membuat Michelle semakin tertantang dengan dunia yang ia pijak. Pada tahun 2015, Michelle memilih untuk memberanikan diri mengikuti salah satu kelas kursus di wilayah Surabaya Barat. Hingga akhirnya pada tahun 2016 ia memilih melanjutkan sekolah Fashion dan menjadi seorang desainer muda berbakat.

Ia mengaku bila ia juga belajar untuk membuat pola, menggambar, memilih kain, memotong kain, hingga menjahit sendiri. Dengan begitu ia menjadi paham tentang bagaimana membuat mode pakaian yang ia suka maupun yang sedang trendi pada masanya.


Image

Michelle yang telah menyelesaikan dua bidang ilmu kemudian mencoba berkarya dengan mengenalkan dua brand yang langsung ia naungi sendiri, yaituWisteria_id danThe Bow Attis. Wisteria_id merupakan karya dari Michelle pada bidang pakaian sedangkanThe Bow Attic merupakan karya Michelle pada bidang aksesoris perempuan.

”Saya jujur terinspirasi oleh mama, waktu itu saya masih ingat tentang dress putih yang saya pakai ketika berusia sekitar 5 tahun dan mama yang mendadani saya. Saya merasa apa yang dikenakan oleh mama selalu cantik dan fashionable. Kemudian saya kuliah bisnis, agar bisa menjadi bisnis women. Tapi saya masih tertarik dengang dunia fashion, akhirnya memutuskan untuk sekolah fashion dan membuatWisteria_id ini. untukThe Bow Attis, tentu saja karena aksesoris seperti pita itu sangat penting untuk mendukung penampilan, jadi saya membuat karya juga untuk aksesoris. Karena menurut saya fashion itu bisa mendukung penampilan seseorang dan membuat mereka percaya diri, terutama untuk para perempuan,” jelas Michelle Salim.

Kini Michelle dapat menjual karya-karyanya dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang tidak perlu diragukan. Para pelanggan bisa langsung menemui Michelle dikediamannya, di Jl. Darmo Permai III no 20, dengan berkosultasi mode pakaian yang diinginkan, pengukuran baju, dan lain sebagainya atau bisa langsung membuka karya-karya Michelle di instagram, dengan membuka @wisteria_id dan @thebowattic.byta

Berita Populer