Bupati Jombang Lantik Ketua dan Wakil Baznas

surabayapagi.com
Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Kabupaten Jombang. 

 

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Periode 2020 – 2025 telah dikukuhkan oleh Bupati Jombang. 

Baca juga: Warga Terdampak Tanah Gerak di Jombang Bakal Dapat Bantuan Peralatan Isi Huntara

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (12/10/20). Ketua Baznas Jombang yang baru yaitu Didin Ahmad Sholahudin. Sedangkan wakil ketua yakni Siroju Rosidin, Siti Maslahah, Sugeng S dan Ahmad Zainuri.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab berharap, semoga ketua dan wakil Baznas terpilih dapat mengemban amanat dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Jombang. 

"Untuk itu saya meminta ketua dan wakil ketua Baznas, dan seluruh jajaran pengurus untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik," pintanya. 

Baca juga: Silpa Dana Desa untuk Pengerjaan Tempat Parkir di Mancilan Jombang, BPD: Salahi Aturan

Hal itu, lanjutnya, untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya. Langkah awal yang harus dilakukan Baznas, adalah mulai memetakan persoalan umat di Kabupaten Jombang. 

"Disamping itu, Baznas juga harus memetakan sumber pendapatan zakat yang bisa dioptimalkan,” pungkasnya.

Baca juga: Tanggapan Pj Bupati Jombang Usai Namanya Dikaitkan Masuk Bursa Pilbup 2024

Hadir dalam pelantikan yakni, Ketua DPRD Jombang H. Mas’ud Zuremi, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekdakab Jombang  H.Ahmad Jazuli, Ketua TP PKK Jombang dan Ketua Dharma Wanita Jombang. 

Selain itu, hadir pula Ketua PCNU, PD Muhammadiyah, Ketua LDII Jombang dan para kepala OPD terkait lingkup Pemkab Jombang. Usai pelantikan, Bupati Jombang didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Jombang, menyerahkan bantuan kaki tiruan kepada 7 penyandang disabilitas. suf

Editor : Moch Ilham

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru