Home / Peristiwa : Bentrokan di Depan Sentra Wisata Kuliner (SWK) Keputih

3 Terluka dan 10 Orang Diamankan

author Al Qomaruddin

- Pewarta

Minggu, 02 Jun 2024 19:22 WIB

3 Terluka dan 10 Orang Diamankan

i

Polisi mengamankan sejumlah warga yang terlibat bentrokan. SP/Alq

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Diduga salah paham antara warga keputih (petugas parkir SWK) dengan pok anak NTT bentrok di Jl. Arif Rahman Hakim di depan Sentra Wisata Kuliner Keputih. Dalam insiden tersebut ada beberapa orang yang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah masakit. 

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Ipda Aan Dwi Satrio Yudo, mengatakan peristiwa tersebut terjadi Jumat, (31/5) sekitar pukul 19:00 WIB anak NTT sebanyak 6 orang melintas dari Jl.Raya Keputih Tegal untuk membeli sayur di wilayah keputih. Namun di depan SWK Keputih anak NTT diteriaki oleh petugas parkir dengan kata "Hoyy, .. Jangan Keluar Malam malam", seketika itu anak NTT berhenti dan terjadi cekcok mulut antar kedua belah pihak dan terjadi baku hantam," ungkap Aan Dwi Satrio Yudo kepada Surabaya Pagi sabtu (1/6). 

Baca Juga: Curi Motor di KUA Sukolilo, Hariyanto Diringkus

Aan menceritakan, ketika cekcok mulut tiba-tiba petugas parkir mengeluarkan sajam yang tersimpan di balik bajunya dan langsung menusukkan sajam ke perut beberapa anak NTT dan terkena ketiak bawah bagian perut anak NTT.

"Beberapa anak NTT berlari ke arah selatan dan memanggil teman temannya untuk meminta bantuan," katanya.

Aan melanjutkan, tak berselang beberapa menit kemudian sebanyak kurang 8 orang anak NTT tiba di lokasi TKP dengan membawa balok kayu dan batu dan langsung menyerang petugas parkir dan hingga mengakibatkan salah satu petugas parkir bocor di kepala bagian belakang.

Setelah melakukan pengeroyokan tersebut anak NTT berlari dan bersembunyi di tempat kost anak NTT di Keputih Tegal Timur Bakti.

Mendapat laporan dari masyarakat Unit Reskrim Polsek Sukolilo pun langsung bergerak dan mengamankan para pelaku kurang lebih 10 oranga untuk dibawa ke Mapolsek Sukolilo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Tak Berkutik Pelaku Curanmor Dibekuk Unit Reskrim Sukolilo di Rumahnya

 

Adapun korban yang mengalami luka diantaranya: 

1. Gersond (Warga NTT) Jl.Medokan Semampir 6/48 (Kost) yang mengalami luka tusuk di bagian perut sekarang di rawat di RS Haji Sukolilo Surabaya.

2. Anner (Warga NTT) Jl.Medokan Semampir Gg.6/48 (Kost) 

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Terperosok Bareng Motor Supra di Tambak Kawasan Keputih

3. Moch.Ali Bachroni Jl.Keputih Tegal Gg.IV Kel.Keputih Surabaya Korban Luka Bocor bagian kepala belakang.

"Dengan adanya kejadian tersebut ada 3 orang korban saat ini dilarikan ke RS Haji Sukolilo Surabaya untuk pertolongan dan perawatan lebih lanjut," terang Aan. 

Dan kini peristiwa ini masih didalami Polsek Sukolilo. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU