Home / Peristiwa : Pilwali Surabaya 2020

Armuji: Jangan Golput, biar Surabaya Maju

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Des 2020 10:23 WIB

Armuji: Jangan Golput, biar Surabaya Maju

i

Armuji dan istri usai mencoblos.

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Sejal pukul 09.20 WIB, tenda TPS 21, Ngagel Mulyo RT06 RW07, terpantau semakin padat. Pada saat itu juga, Cawawali Surabaya Paslon nomor 1, Armuji datang dengan istri dan kedua anaknya, Rabu (9/12/2020)

 

Dirinya langsung menduduki kursi yang disediakan. Armuji mengisi data, dan menunggu panggilan untuk pencoblosan hak suara.

 

Kehadiran Armuji di TPS menjadi pusat perhatian warga. Foto demi foto di jepret ketika armuji dipanggil untuk menentukan hak suaranya. Setelah Armuji keluar dari tenda TPS, dirinya menyampaikan, "Kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana, semoga terpilih yang terbaik bagi Surabaya. Kalau dari saya sih mengharapkan suara sebanyak-banyaknya tentunya", tuturnya.

 

Armuji berkomentar mengenai rencana hasil suara dari warga penduduk Ngagel Mulyo, yang juga menjadi tempat tinggalnya. "Masyarakat tidak boleh ada yang golput, supaya Surabaya kedepannya semakin maju. Ya seperti yang sebelum-sebelumnya, kita menang mutlak sih disini," ujarnya.

 

Setelah kedatangan Armuji, TPS 21 kembali kondusif. Tidak ada kerumunan berlebihan yang terjadi. Terpantau hingga 10.02 WIB, suasana di TPS cenderung hening.

 

Tidak ada ritual tertentu dari Armuji sebelum melakukan pencoblosan hingga usai pencoblosan. Armuji berharap, "Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya bagi Surabaya melalui hak suaranya masing-masing," pungkas Armuji. (mbi)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU