Cantika Gagal Menikah Muda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 18 Mei 2021 21:54 WIB

Cantika Gagal Menikah Muda

i

Cantika Abigail

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Menikah muda, rupanya pernah direncanakan oleh Cantika Abigail. Cucu Rina Hasyim ini sempat ingin menikah di usia 22 tahun.

Sayangnya, jalinan asmara yang sudah dirajut mantan personel GAC dengan sang kekasih kandas. Apa alasan akhirnya putri Jean Pattikawa gagal merajut rumah tangga?

Baca Juga: Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (18/5/2021), Cantika Abigail, mengunggah foto dirinya mengenakan gaun putih lengkap dengan viel panjang. "Pernah gagal menikah thn 2015. Udah ada modal, udah sama-sama nabung," tulisnya.

Cantika Abigail mengaku hubungan asmara yang dirajutnya juga bukan dalam waktu yang singkat dengan sang kekasih. "Udah 4 tahun pacaran, udah kenalan sama keluarga masing-masing..," lanjutnya.

Namun, kenyataan pahit harus dirasakan wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1993 tepat di hari ulang tahunnya. Ia mendapatkan kata-kata manis di ponsel sang kekasih.

"Sampai pada satu hari - dihari ulang tahun gue tepatnya - gue menemukan kata-kata “mata kamu dari dulu emang bagus banget.. aku masih inget mata kamu dari pas kita SMA” di hp pacar gue yg ditujukan kepada seorang perempuan & gue ga kenal itu siapa," sambungnya.

Baca Juga: Selamat! Mpok Alpa Hamil Anak Keempat, Sempat Syok dan Khawatir

Reaksi teman-teman pun beragam atas cerita Cantika Abigail. Ada yang bikin ngakak, ada juga yang membuat Cantika kembali curhat.

"Mantan kamu kerja di optik s**s?," Rossa mengomentari.

"@itsrossa910 ADUHHHH NGAKAK LAGIIIII TEH OCA," jawab Cantika.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Got no love story... termasuk sad ga tuh? Haha," tambah akun @aloysiawisye.

"@aloysiawisye ADUHHHHH! Gue malah ketawa sih.. sedih si sye disatu sisi, tp percayalah gue salut & pengen ngerasain bisa happy tanpa harus “pacaran” mulu.. ujung-ujungnya sedih jg kalau ga jadi hahahh curhat," timpal Cantika Abigail. er/sur

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU