Dari Co Host, Kini Miliki Rumah Mewah Seharga Rp 6 Miliar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 13 Agu 2021 14:02 WIB

Dari Co Host, Kini Miliki Rumah Mewah Seharga Rp 6 Miliar

i

Syahnaz Sadiqah. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah Khan telah dikenal luas sebagai presenter, aktris dan pebisnis kondang tanah air. Memulai kariernya sejak tahun 2013, ketika itu, adik dari Raffi Ahmad ini didapuk untuk menjadi co-host acara Dahsyat. Bersama Billy Syahputra, Syahnaz membawakan acara yang tayang di RCTI tersebut.

Tak hanya berjaya sebagai presenter berbagai program acara, ia juga ikut bermain dalam film Olga & Billy Lost in Singapore pada tahun 2014 lalu. Setelahnya, Nanas semakin sering tampil dalam berbagai judul sinetron di TV.

Baca Juga: Beberkan Fakta Bayi Lily Bukan dari Palestina, Merry Ahmad: Mbak Caca Nitip ke Mbak Gigi

Di tahun yang sama, ia melakoni sinetron 7 Manusia Harimau dan Kita Nikah Yuk yang ratingnya termasuk tinggi. Di tahun tersebut, ia juga ikut membintangi sebuah film televisi yang berjudul Ibu Bukan Pembantu.

Kemudian di tahun 2016, ia kembali membintangi 7 Manusia Harimau New Generation. Ia juga tampil dalam Asisten Rumah Tangga 2 serta Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Memasuki tahun 2017, Syahnaz Sadiqah bermain dalam Dunia Terbalik. Dalam sinetron yang diproduksi MNC Pictures tersebut, ia berperan sebagai Dr. Clara.

Makin tenar, Syahnaz pun mulai menjajal dunia akting dan bermain film. Wanita asal Bandung yang lahir pada 30 Oktober 1993 ini kemudian membintangi film Olga & Billy Lost in Singapore (2014). Ia juga makin sering bermain di berbagai FTV dan sinetron televisi.

Baca Juga: Selamat! Mpok Alpa Hamil Anak Keempat, Sempat Syok dan Khawatir

Meski awalnya Nanas tak mau mengikuti jejak kakaknya, namun wanita lulusan Universitas Katolik Parahyangan ini tertarik juga untuk menjadi pembawa acara.

Ia pun lantas memulai kariernya dengan tampil sebagai host kedua bersama Billy Syahputra. Tak disangka, pintu kesuksesan pun terus terbuka bagi karier Syahnaz Sadiqah. Hingga akhirnya ia pun berkesempatan melebarkan sayapnya ke dunia akting dan tampil dalam film serta sinetron.

Dengan sejumlah ladang uang yang ia miliki, maka tak heran jika Nanas bisa sering pergi liburan ke luar negeri. Ia juga diketahui mempunyai banyak koleksi tas mewah dari beragam brand terkemuka dan rumah mewah tiga tingkat seharga Rp6 miliar.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Kerennya lagi, hunian baru Syahnaz tak hanya dilengkapi dengan kitchen seharga Rp60 juta. Hunian tersebut memiliki kolam renang bagi anak kembar mereka yang senang bermain air. Tersedia juga studio kecil untuk keperluan Jeje bermusik.

Rumah baru yang berlokasi di perumahan Andara tersebut terbilang strategis lantaran dekat dengan berbagai titik. Ini termasuk hunian Raffi Ahmad, hingga kantor Jeje dan lokasi syuting lainnya. Sebelumnya pasangan Syahnaz Jeje sempat menempati hunian mereka yang kemudian dijual dengan harga sekitar Rp2, 8 miliar. Dsy2

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU