Gus Mujib: ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Harus Lebih Berintegritas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Mar 2023 15:30 WIB

Gus Mujib: ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Harus Lebih Berintegritas

i

Wabup Gus Mujib saat rapat dengan seluruh ASN kabupaten Pasuruan.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Seluruh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan harus memiliki komitmen dan integritas kuat dalam melaksanakan tugasnya. Demikian pesan Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib, sapaan akrab Mujib Imron kepada seluruh peserta Pembinaan Dinas Pegawai Dinas Pendidikan.

Dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, (6/3/2023), agenda rapat koordinasi bersifat evaluatif. Mulai dari sisi manajerial instansi dalam menyelenggarakan pendidikan hingga dari aspek kualitas tenaga pendidik selama menerapkan sistem pembelajaran.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Pasuruan Akan Perbanyak Jumlah RTLH yang Dibangun

“Kita harus pandai mensyukuri nikmat, khususnya nikmat jabatan yang saat ini diemban oleh Bapak dan Ibu semuanya. Tentunya dengan melaksanakan tugas sebaik dan semaksimal mungkin," pesannya.

Baca Juga: RSUD Bangil Gelar FGD Bersama Awak Media dan LSM

Gus Mujib juga berharap, seluruh jajaran di Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan yang tersebar di 24 Kecamatan juga mampu bersinergi dalam melaksanakan visi dan misi Bupati Pasuruan. Sehingga mampu mewujudan Kabupaten Pasuruan yang sejahtera, maslahat dan berdaya saing.

Baca Juga: PDAM Kab Pasuruan Targetkan Tambahan 3500-5000 Pelanggan Baru

“Kami harap, Bapak dan Ibu semuanya di Dinas Pendidikan juga bisa bersinergi bersama. Terutama dalam melaksanakan visi dan misi Pak Bupati. Tidak terkecuali terus berupaya merealisasikan komitmen Pak Bupati terkait integritas kejujuran, akuntabilitas dan transparansi untuk mewujudkan pendidikan berkarakter dan berkualitas”, tandasnya di penghujung kegiatan pembinaan. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU