Pengendara Mabuk Tewas Tabrak Mobil Parkir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mar 2023 19:51 WIB

Pengendara Mabuk Tewas Tabrak Mobil Parkir

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Ari

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tembaan Surabaya, pada Jumat (17/03) dini hari mengakibatkan seorang pria tewas. 

Dalam kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Bernama Yance Nahloyi (43) warga Dinoyo baru 18/c, RT/RW 005/003, Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari mengendarai motor Honda Vario 125 cc dengan Nopol L 4547 AAN.

Kecelakaan diduga korban mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun.

"Korban mengendarai kendaraannya dengan kondisi mabuk, berkecepatan tinggi, melaju dari arah timur ke barat setelah melewati tepatnya tikungan Tugu Pahlawan, korban tidak dapat menguasai medan jalan, hingga tabrak mobil di waktu parkir dan korban meninggal dunia," kata Ridwan, Jumat (17/03) dini hari.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani aparat kepolisian dari Polsek Bubutan.

"Sudah ditangani oleh pihak kepolisian, untuk korban dinyatakan meninggal dunia, langsung dievakuasi oleh petugas PMI dan dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Dr Soetomo dengan Ambulance TGC Utara dan untuk kerabat korban sudah di lokasi," ujar Ridwan saat dikonfirmasi. 

“Selanjutnya, untuk barang bukti kendaraan sepeda motor korban diamankan oleh Polsek Bubutan, untuk mobil yang ditabrak tidak diketahui identitasnya," pungkasnya. Ari

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU