Setia di Man United, Ogah Main untuk Man City

Cristiano Ronaldo. SP/ Getty Image

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Man City masih terus berusaha memburu penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2021. Salah satu pemain yang menjadi incaran Man City adalah Cristiano Ronaldo karena memiliki kualitas bermain yang andal.

Namun, harapan Man City untuk memiliki Ronaldo kemungkinan besar akan gagal. Sebab, Ronaldo tidak akan pernah bermain untuk Man City.

Ronaldo pun mengaku dirinya sangat mencintai The Red Devils -julukan Man United. Jika Ronaldo pindah ke Liga Inggris pada musim panas ini, tujuannya hanyalah Man United.

“Bermain untuk (Man) City bukan (Man) United? Saya tidak akan melakukan itu,” kata Ronaldo, Kamis (22/7/2021).

“Mengapa? Karena hati saya ada di Man United, itu sebabnya,” tuturnya.

“Saya dapat mengatakan itu akan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit untuk bermain di Man City. Sangat sulit karena Man United,” ucapnya.

Ronaldo sendiri bukan satu-satunya target di radar ManCity musim panas ini karena mereka juga mengincar bomber muda Erling Haaland dari Borussia Dormund dan striker sarat pengalaman Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Man City bahkan dikabarkan sudah menawar Kane 100 juta pounds (sekira Rp1,9 triliun), tetapi Tottenham menolaknya. Meski begitu, karena kebutuhan tim, Man City diprediksi tidak akan berhenti mengejar Kane sebelum bursa transfer ditutup.

Namun kedua bintang itu mungkin juga gagal didapat karena tampaknya Haaland akan tetap di tim Bundesliga, sedangkan kesepakatan transfer Kane diprediksi akan membuat ManCity mengeluarkan dana besar. Dsy15