Lukas Podolski saat memegang sepatu bercorak Captain Tsubasa

SURABAYAPAGI.com - Demam Captain Tsubasa sedang menjangkiti sepakbola dunia. Hadirnya remake anime Captain Tsubasa yang sempat populer di era 2000-an ini, membuat beberapa pesepakbola tergila-gila dengan tokoh satu ini.

Salah satunya adalah mantan pemain Timnas Jerman, Lukas Podolski. Saat ini, Poldi sedang membela tim J1-League, Vissel Kobe.

Main di Jepang, menjadi kesempatan Poldi untuk mengungkapkan kegemarannya terhadap Captain Tsubasa. Bahkan, Poldi sampai rela memakai sepatu yang memiliki desain corak tokoh Captain Tsubasa.

Sepatu Adidas X17 yang dipakai Poldi memiliki gambar berbeda untuk bagian kiri dna kanan. Di bagian kanan, ada gambar rival dari Tsubasa, Hyuga Kojiro.

Lalu, di sisi kiri, terdapat gambar Tsubasa. Poldi, lewat akun instagramnya, @poldi_official, mengaku sangat senang dengan adanya sepatu tersebut.

Sepatu bergambar Captain Tsubasa milik Lukas Podolski

"Captain Tsubasa selalu jadi inspirasi terbesar saya sejak kecil. Sebuah kehormatan besar, mendukung manga sepakbola Jepang dan kultur yang unik," begitu caption Poldi di akun instagramnya.

Dengan dipakainya sepatu tersebut oleh Poldi, akhirnya Captain Tsubasa benar-benar merumput di pentas sepakbola profesional. Dan, mari kita nantikan Poldi membantu Tsubasa mencetak gol lewat drive shoot andalannya.