Salah satu tim yang ikut berpartisipasi dalam Liga Pelajar.

SURABAYAPAGI.com,Jember-Bertempat di Lapangan Brigif Raider 9 Kostrad Jember telah berlangsung acara pembukaan sekaligus peresmian Liga pelajar Piala Menpora Sejawa Timur yang dibuka oleh Panitia Pelaksana Pertandingan Sepakbola.

Turnamen Sepakbola pelajar Piala Menpora ini meliputi Liga U-12, U-14 dan U-16 tahun dari 40 Club Sepak bola di tiga Kabupaten yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 05 s/d 07 Juli 2018, dilaksanakan terpusat di Lapangan Brigif Raider 9 Kostrad Jember, Jumat (6/7/2018),

Adapun tujuan diselenggarakan turnamen ini untuk melahirkan bibit-bibit atlet sepakbola yang berkualitas, yang kelak dapat memberikan kontribusi terbentuknya timnas yang kuat dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola.

Andi sebagai Ketua Panitia penyelenggara kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suriyadi S, Sos. yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini dengan memfasilitasi tempat dan sarana dan prasarana pertandingan. “Selain lapangannya yang bagus ditambah tingkat keamanannya lebih menjamin dibandingkan Stadion yang ada di Jember. Sehingga memberikan kenyamanan bagi para pemain yang bertanding, “ungkapnya”.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suriyadi S, Sos. menyampaikan ini adalah suatu kehormatan kepada pihaknya karena sudah dipercaya hingga dapat diselenggarakannya Turnamen sepak bola Liga pelajar Piala Menpora Sejawa Timur di Brigif Raider 9 Kostrad. ndik