Timoer Kopi, Cafe di Surabaya Timur. Foto: SP/Prila Sherly

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Tidak ada yang boleh dilewatkan dari kuliner café di Surabaya. Beberapa faktor yang menjadikan café sebagai suatu rekomendasi adalah suasana interior menarik. Terdapat salah satu café yang terletak agak menjorok ke dalam Ruko di kawasan Jalan Mulyerojo, Surabaya Timur yaitu Timoer Kopi.

“Alasan utama disebut sebagai Timoer Kopi sebenarnya sebatas café ini berada di Surabaya kawasan Timur.” Ujar Rido, salah satu barista di Timoer Kopi.

Ketika pertama kali sampai di depan café ini, suasananya menunjukkan kenyamanan dengan tempat yang sesuai untuk penyuka foto. Tempat ini dapat menjadi salah satu rekomendasi bila ingin berburu foto aesthetic di berbagai sosial media.

“Latar belakang dibuatnya café ini adalah ingin menjadi pioneer dengan adanya kantor desain di lantai dua dan tiga. Selain itu, karena posisinya strategis dekat dengan kampus. Kami juga ingin menyediakan tempat nyaman untuk mengerjakan tugas” tambah Rido.

Menu yang menjadi favorit di Timoer Kopi adalah Cappucino Cold White dan Cold Drip. Untuk rush hour nya sekitar jam makan siang dan makan malam. Kira kira ketika jam selesainya mahasiswa kuliah atau pulangnya para pekerja. Pr