•   Senin, 14 Oktober 2019
JawaTimur

PWI Jember Gandeng Kinansyah Bagi Sembako

( words)
Seluruh pengurus dan anggota PWI Jember saat baksos.


SURABAYAPAGI, Jember - Ramadan 1440 Hijriah yang penuh berkah ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember membagikan 100 paket sembako kepada warga sekitar kantor sekretariat Jalan Anggrek 12 Lingkungan Paga, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa sore (28/5/2019).

PWI Jember dalam kegiatan berbagi tersebut menggandeng Kinansyah Grup Jember. "Alhamdulillah Ramadan tahun ini, kami bisa membagikan 100 Paket sembako bagi warga sekitar tetangga kami yang membutuhkan," kata Ketua PWI Jember Sigit Maryanto kepada wartawan, Selasa 28 Mei 2019.
Lebih lanjut Sigit mengatakan, momen berbagi tersebut bagian dari upaya yang paling baik untuk menjaga silaturrahmi dengan sesama. "Karena selama ini kami berusaha menjaga hubungan baik, agar dalam bersosialisasi dapat saling memberikan manfaat. Karena sebaik-baik manusia, adalah yang bisa saling memberikan manfaat," katanya.
Di momen itu PWI Jember tidak hanya warga sekitar yang mendapatkan sembako. Sejumlah tukang becak, tukng parkir yang berada di sekitar kantor PWI juga mendapatkan paket sembako tersebut.
"Karena kebetulan kantor kami ini berada tidak jauh dari Stasiun Jember, sehingga juga banyak abang-abang becak dan tukang parkir sekitar stasiun yang juga mendapatkan paket sembako ini," ujarnya.
Sementara itu Abdus Salam, Owner Kinansyah Grup menjelaskan, sinergi berbagi dengan PWI ini adalah yang pertama kali. "Biasanya di pinggiran, Alhamdulillah kita bisa berbagi bersama wartawan di Kelurahan Jember lor ini," katanya.
"Kita kan tidak tahu dimana saja warga yang membutuhkan, sehingga dibantu PWI kita juga membantu menyampaikan kepada yang berhak. Semoga memberikan manfaat," sambungnya pengusaha pengembang perumahan di Jember ini. Salam berharap sinergi bersama PWI ini bisa berkelanjutan.
Dalam kesempatan tersebut, setelah melakukan kegiatan berbagi paket sembako kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota PWI Jember.koes

Berita Populer