Agnez Mo Tembus Empat Chart Billboard

SURABAYAPAGI.com - Setelah dirilis pada 27 Juli lalu, lagu yang berjudul Overdose milik Agnez Mo dan Chris Brown menjadi sangat terkenal. Hingga dengan saat ini, video klip lagu tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 10 juta kali di YouTube.
Lagu kedua Agnez Mo dan Chris Brown itu juga telah diputar sebanyak lebih dari 10 juta kali di Spotify. Kemudian, lagu Overdose milik Agnez Mo tersebut ternyata sudah masuk ke dalam chart musik Billboard di Amerika Serikat.
Tidak tanggung-tanggung lagu Overdose masuk dalam empat kategori yang berbeda dan Agnez Mo telah mengukir sejarah menjadi penyanyi Indonesia pertama yang lagunya bisa tembus empat chart Billboard sekaligus. Kabar bahagia itu diunggah sendiri oleh Agnez Mo ke akun Instargram pribadinya pada Selasa, 21 November 2018.
Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa slide foto yang memperlihatkan prestasi yang telah diraih oleh lagu Overdose milik penyanyi kelahiran Jakarta tersebut. Dalam slide pertama, penyanyi kelahiran 1986 itu menuliskan empat kategori chart Billboard yang berhasil dicapainya.
Billboard R&B/HipHop Airplay, posisi ke-36
Billboard Rhythmic Songs, posisi ke-38
Billboard Mainstream R&B/HipHop, posisi ke-28
Billboard Mixshow airplay, posisi ke-30
Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, pemain sinteron Pernikahan Dini itu mengucapkan terima kasih kepada Billboard dan para penggemar yang telah mendukung karier internasionalnya.
“Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”. And the R&B/Hiphop airplay went up 7 numbers to #36. thanks for all ur support! I ??u!,” tulis Agnez Mo.