Disc Jokey Cari Perhatian

Dinar Candy

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – DJ Dinar Candy terus menerus melakukan kontroversi di dunia selebriti. Kali ini ia mencuri perhatian publik gara-gara menjual pakaian dalam bekas pakai seharga Rp 50 juta. Dinas Candy mengklaim, pakaian dalam itu tidak dicuci sealam tiga hari dan langsung ditebus oleh seorang youtuber bernama Bobby Tria Sanjaya alias Bobby Stunrider.

Ini dilakukan lantaran dirinya mengaku tak mendapat penghasilan selama 7 bulan terakhir selama pandemi Covid-19.

Banyak yang bertanya maksud dan tujuan Dinar Candy melakukan hal tersebut. Tak jarang ada pula yang mengatakan kalau hal itu hanyalah settingan. Namun Dinar Candy membantahnya. Ia mengatakan jual celana dalam tersebut hanyalah keisengannya semata untuk memprotes Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebab ia tak memiliki penghasilan karena Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pekerjaannya jadi hilang karena hal tersebut. "Kalau settingan gue nggak kepikiran juga. Dan aku juga nggak tahu bakal dijadiin konten sama dia," ujar Dinar Candy yang menyebut pakaian dalamnya dibeli youtuber Bobby Stunrider yang kerap melakukan hal settingan.

Tak peduli akan hal tersebut, yang jelas kini Dinar Candy bisa mendapatkan uang secara instan. Apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang semuanya serba sulit. "Lumayanlah, lagi corona," imbuh Dinar Candy tertawa.

Kontroversi ini diawali saat ia posting di akun Instagram miliknya  @dinar_candy. Dalam unggahan posting tersebut, ia menulis sebagai berikut, "Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku. Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih," ujar Dinar Candy dalam unggahan tersebut.

Dinar Candy mengatakan masih ada dua celana dalam lagi yang akan dijualnya. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Dinar Candy melalui Direct Message (DM) Instagram dan WhatsApp bisnisnya.

Jika celana dalam bekasnya sudah terjual, Dinar Candy berencana akan menjual bra bekasnya. Lebih mahal dari celana dalam, ia akan menjual branya dengan harga Rp 100 juta.

Bahkan, tak sedikit pula yang khawatir Dinar Candy akan diguna-guna akibat memberikan barang pribadinya ke orang lain. Maklum, pakaian dalam seseorang kerap disebut-sebut sebagai alat untuk mempraktekkan ilmu hitam.

Namun, Dinar Candy mengaku tidak merasa cemas. Pelantun lagu Talk About U itu menyebut dirinya tidak percaya dengan hal mistis semacam itu.

Dinar Candy optimis, pihak yang berhasil mendapatkan celana dalam miliknya seharga Rp 50 juta tidak akan berbuat macam-macam. Kata Dinar Candy, Bobby Stuntrider tidak akan tertarik dengan hal-hal berbau mistis.