•   Minggu, 26 Januari 2020
Peristiwa Kriminal

Nyawa Melayang Karena Di Bacok Anak Kandungnya Yang Kesurupan

( words)
A (87) Tewas Di Duga Dibunuh Anak Kandungnya R (50) Sendiri Yang Sedang Kesurupan.


SURABAYAPAGI.COM-Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi menuturkan terkait peristiwa pembunuhan seorang anak R (50) terhadap ayah kandungnya A (87) menggunakan parang , pelaku diketahui membacok juga menyeret korban hingga tewas.

"Saat ini pelaku sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka," tutur Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariyadi yang dihubungi Kompas.com, Selasa (14/1/2020) pagi.


Perisitiwa ini berawal saat pelaku yang diduga mengalami kerasukan dibawa pihak keluarga berobat ke paranormal. Menurut keterangan keluarga, pelaku diobati ke paranormal karena sejak tiga hari terakhir selalu bertingkah aneh. Usai diobati, pihak keluarga meninggalkannya bersama ayah kandungnya di rumah.

"Setelah kakaknya pergi, pelaku diduga kembali kerasukan dan membacok sang ayah yang renta dengan sebilah parang berkali-kali sambil berteriak-teriak," ujar Sugeng.


Warga yang mendengar R berteriak-teriak berdatangan untuk melihat keadaan R.

"Ternyata tersangka sedang membacok ayah kandungnya dan kemudian menyeretnya ke luar rumah," kata Sugeng.

Terkejut melihat hal sadis yang dilakukan R, warga yang berdatangan ke lokasi mengamankan R untuk diserahkan ke polisi. Sementara korban yang mengalami luka parah akibat bacokan tidak dapat diselamatkan.

"Saat ini, tersangka sedang kita lalukan pemeriksaan intensif. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit," pungkas Sugeng.

Berita Populer