•   Minggu, 15 September 2019
Entertainment

Puasa, Wendi Cagur Tak Punya Waktu Banyak

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Menyambut Ramadhan 1439 H, pelawak.Wendi Cagur mengutarakan, Ramadhan ini dirinya tidak memiliki waktu banyak bersama keluarga.
Bersyukurnya, diwaktu-waktu
Off syuting, tersebut dirinya bisa berbuka puasa dan sholat maghrib bersama keluarga.

Ditemui pada jumpa pers Program langkah Menuju Kemenangan Trans Tv yang tayang Ramadhan 1439 H, Wendi Cagur mengutarakan, dirinya hanya punya waktu selama empat jam bersama keluarga.

"Alhamdulillahnya, jam santainya dari siang sampai habis maghrib, jadi bisa kumpul bersama, buka puasa bersama dan bisa sholat maghrib berjamaah,"ucap Wendi Cagur, beberapa waktu lalu di hook cafe, Jakarta Selatan.

Urai Wendi lagi, syuting brownies mulai
Dilakukan pada pagi hari hingga pukul tiga sore dan mulai syuting kembali dilakukan pada pukul delapan pagi.

"Alhamdulillah, padat. Resikonya, nggak bisa menjalani sahur bersama. Yah, mau bagaimana lagi? Kan saya bekerja, mencari rezeki buat keluarga," terang Wendi.

Meski demikian, ada kegembiraan yang dirasakan pria asal Betawi ini. Kedua anaknya, Audie Oryza Sativa (6). Aditya Manilkara Kauki (4)
Tidak direwel saat ditinggal bekerja dan tidak tidur bersama.

"Alhamdulilah, kedua anak saya ngerti banget sama pekerjaan bapaknya yang jadi pelawak ini. Dan tentunya, juga karena isteri saya yang bisa menghandle," cerita Wendi mengenai kedua anaknya yang tidak rewel bahkan pada tahun kemarin, anak pertamanya, Audie Oryza Sativa, dapat menjalani puasa hingga satu bulan penuh.

"Dia puasa hingga berbuka puasa dan nggak batal selama satu bulan. Padahal nggak dipaksa sama saya atau ibunya," ungkap Wendi.

Dalam menjalani sebagai host Brownies, dirinya tidak hanya menjual kecap lalu penonton tertawa. Namun, ada edukasi nilai agama yang disampaikannya.

"Jadi ada kesenangan, bahwa saya nggak hanya tektok melucu dengan host lainnya, tapi ada nilai positif yang diambil penonton," tuntas Wendi. Ds

Berita Populer