Smartfren Kenalkan Paket Data Tambahan Harga Terjangkau

Smartfren booster unlimited

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah meluncurkan produk internet Unlimited yang begitu digemari sejak 2 tahun lalu, kini Smartfren melakukan inovasi kebutuhan internet yang semakin meningkat di era tatanan baru.

Kini hadir paket data Booster Unlimited harian dengan 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000, berlaku 7 hari, tersedia untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan.

Selama periode 1 Juli - 31 Agustus 2020, pelanggan juga bisa mendapatkan free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000. Manfaat tambahan tersebut berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp80.000 dan Rp100.000.

Deputy CEO Smarfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial, eksekutif dan mahasiswa mencari paket data yang memahami kebutuhan mereka. Fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor.

"Kuotanya 24 jam dan bisa dipakai mengakses semua aplikasi. Gratis nelepon ke semua nomor Smartfren. Pelanggan yang butuh batas pemakaian wajar yang lebih bisa mencoba fitur baru Booster Unlimited dengan harga terjangkau," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya memahami bahwa di tengah situasi New Normal maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengguna smartphone memiliki kebutuhan besar untuk mengakses internet. Mulai dari layanan pesan instan, video streaming, ataupun sosial media. Tentunya semua itu diperlukan kuota serta jaringan internet yang dapat diandalkan.

Smartfren juga memiliki paket Unlimited lain dengan batas pemakaian wajar harian 1 GB berlaku 1 hari, 7 hari, 14 hari, dan 28 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Semua paket data tersebut dapat digunakan selama 24 jam di semua aplikasi.

“Nikmati layanan dukungan dari Kami, dan harus mulai untuk memanfaatkan internet dengan positif. Ciptakan spirit inovasi, produktivitas dari mana pun kita berada. Mari kita sambut era New Normal ini dengan spirit baru,” tutup Djoko. (indra)