Di Hong Kong, Telah Ada Pelatih untuk Rayu Wanita

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 07 Jul 2023 20:39 WIB

Di Hong Kong, Telah Ada Pelatih untuk Rayu Wanita

i

Chau Pa Yik, pria Hong Kong yang mengklaim sebagai coach dating dengan bayaran yang fantastis.

SURABAYAPAGI.COM, Hong Kong - Chau Pa Yik, pelatih para pria jomblo untuk merayu dan menggoda wanita, asal Hong Kong, dihukum kerja pelayanan.

Chau Pa Yik, yang juga YouTuber meminta hakim untuk meninjau kembali putusan setelah dia dijatuhi hukuman pada Kamis (6/7/2023).

Baca Juga: Tentara Bayaran WNI di Ukraina, Bisa Propaganda Rusia

Chau Pa Yik, klaim dirinya seorang dating coach. Dia memploklamirkan diri sebagai pelatih kencan yang bisa memberikan kursus cara menggaet wanita.

Untuk mengikuti kursus kencan, klien harus membayar sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, biayanya mencapai HK$540ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Awalnya, Chau Pak Yin meminta biaya kursus kepada dua kliennya masing-masing HK$38,200 (sekitar Rp 73 juta) dan HK$78,000 (sekitar Rp 150 juta). Mereka kemudian dimintai biaya tambahan lagi sebanyak HK$330,000 (Rp 638 jutaan) untuk membeli jam tangan mewah dan HK$100,000 (Rp 193 jutaan) untuk membeli pakaian.

Baca Juga: UNESA Gandeng Universitas Islam Madinah Perkuat Mutu Pendidikan dan Jaringan Internasional

Chau mengancam tidak akan melanjutkan sesi kursus cinta apabila kedua kliennya itu menolak membayar biaya tambahan tersebut. Dia bahkan mengancam akan menyebarkan video mereka sedang mempraktekkan teknik rayuan yang diajarkannya itu jika tidak mau menyerahkan uang sesuai jumlah yang dimintanya.

Chau, dianggap praktik komersial yang menyesatkan. Ancamannya dia dapat dihukum hingga dua tahun penjara dan denda HK$100.000 berdasarkan Undang-Undang Deskripsi Dagang ketika kasus tersebut disidangkan di hadapan hakim.

Nah, dianggap membebankan biaya yang tak masuk akal,

Baca Juga: Pesawat Japan Airlines Tabrak Pesawat, 400 Penumpang Selamat

pria 33 tahun ini dilaporkan polisi. Hakim menjatuhinya hukuman pelayanan masyarakat tanpa dibayar selama 160 jam kerja atau sekitar 7 hari.

Chau Pak Yin yang juga dikenal dengan julukan 'Profesor Iblis', membuat channel YouTube dan akun di Patreon, sebuah platform di mana kreator konten dan seniman dapat menerima dukungan secara finansial dari penggemarnya. Dalam akun tersebut, dia menawarkan jasa untuk melatih para pria jomblo cara merayu dan menggoda wanita. n rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU