Barisan Muda PAN Fokus Menangkan MA-Mujiaman

Barisan Muda PAN, (dari kiri) Sekjen BM PAN, ketua BM PAN - Husni Mubarok, dan Sekretaris BM PAN.SP/Byta

SURABAYAPAGI, Surabaya - Barisan Muda PAN saat ini tengah fokus untuk mengawal dan memenangkan Machfud Arifin bersama Mujiaman dalam Pilkada serentak 09 Desember mendatang.

Ditemui di Hotel Batiqa, Ketua Barisan Muda PAN Surabaya, Muhamad Husni Mubarok mengungkapkan bila saat ini para ranting dan Barisan Muda telah melakukan survei dan mendapati bila masyarakat lebih banyak mengenal MA-Mujiaman.

Hal tersebut membuat Barisan Muda PAN yakin bila kemenangan sudah dapat di raih oleh Machfud Arifin bersama Mujiaman.

"Dari survei yang kami lakukan bersama dengan cabang ranting, ternyata banyak yang lebih mengenal Pak MA dan Pak Mujiaman," kata Husni kepada Surabaya Pagi.

Husni juga mengungkapkan bila saat ini Barisan Muda PAN mendukung penuh Gerbong MA - Mujiaman, sebab pada periode sebelumnya mereka berbeda pilihan dengan partai.

"Dulu kami dukung gerbong sebelah  sekarang tidak karena kita lakukan survei, kami sepakat dan satu visi misi bersama PAN untuk mendukung penuh Pak MA dan yakin akan menang," ungkapnya.

Lanjutnya, Husni juga mengatakan bila MA memiliki komunikasi politik yang baik dengan mampu mendapat dukungan dari 8 partai besar.

"Pak MA dari awal memiliki komunikasi politik baik, kemudian bisa bermasyarakat," katanya.
Sebagai Ketua Barisan Muda PAN, Husni bersama seluruh rekannya siap menjadi garda terdepan dalam pertarungan Pilwali 2020.

Ia juga hendak mengajak para anak muda Surabaya untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak serta mengajak anak muda untuk melihat secara utuh Calon Wali Kota yang dibutuhkan untuk Kota Surabaya.

"Mengajak dan mengedukasi anak muda untuk melakukan hak pilih dan belajar politik, sosialisasi yang kami lakukan tidak hanya pada pemilihan atau arah pemilihan tapi juga protokol kesehatan di TPS nanti nya," pungkasnya.Byt