Berbenturan dengan Truk, Emak-emak di Blitar Meninggal Dunia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 16 Agu 2021 17:28 WIB

Berbenturan dengan Truk, Emak-emak di Blitar Meninggal Dunia

i

Truk yang berbenturan dengan korban diamankan polisi. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Seorang ibu rumah tangga alami kecelakaan saat motor yang dikendarainya berbenturan dengan sebuah Truk, yang mengakibatkan ibu Rumah tangga berusia 33 tahun itu meninggal dunia.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (15/8) 19.00 itu sempat mengejutkan warga sekitar TKP di Jalan umum Betek Desa/Kec.Binangun Kab.Blitar.Laka Lantas pada Hari Minggu, 15 Agustus 2021, jam: 18.00 WIB, di Jl. Umum Dsn. Betek Ds. Binangun Kec. Binangun Kab. Blitar.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana S.H S.IK MH membenarkan peristiwa kecelakaan itu, menurutnya korban saat kendarai motor dan tergelincir dan terjatuh kebetulan di sampingnya ada kendaraan Truk melaju, saat jatuh itulah korban terbentur Truk tersebut.

Peristiwa itu terjadi seperti dalam laporan Polisi, semula sepeda motor Honda AG 3088 KBM, yang di kendarai korban Arinda 33 warga dusun Brongkos Desa Siraman Kec.Kesamben Kab.Blitar berjalan dari arah selatan ke arah utara ketika memasuki Jl. Umum Dsn. Betek Ds. Binangun Kec. Blitar Kab. Blitar.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Korban mendahului Truk Mitsubishi AG 8288 UKB mengalami selip dan berjalan mengarah ke kiri kemudian terjadi benturan dengan Truk yang dikemudikan oleh Karnoto Ahmad Rifai 43 warga Desa Sumberagung Kec.Gandusari Kab.Blitar yang berjalan se arah selatan ke arah Utara.

"Kejadiannya sekitar pukul.19.00 Minggu (15/8) karena kondisi korban alami luka berat pada kepala, setelah dalam perawatan beberapa saat korban meninggal dunia,kini kita masih mendalami dan memeriksa pengemudi truk." Kata AKP.I Putu di kantornya (Senin 16/8) 14.00.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Dalam kecelakaan itu sendiri kondisi jalan umum desa sepi,karena kondisi sepi korban mendahului Truk yang berjalan searah, saat di posisi kendaraan yang dikendarai korban beriringan dengan Truk, korban terpeleset atau tergelincir lalu terjatuh tepat di samping truk besar tersebut. 

"Karena kondisi korban saat kejadian alami luka parah,oleh warga sekitar termasuk sopir truk memberikan pertolongan, dan dirujuk ke RSUD.Ngudi Waluyo Wlingi,korban meninggal dalam perawatan, benar korban saat mengendarai motor sendirian, untuk Motor korban dan Truk Mitsubishi kita amankan di Polres Blitar" Pungkas AKP I Putu. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU